Matumbaman dan Celana Renang Jimat yang Dia Pakai Sepanjang The International

20841742 10159077857260468 3727154856146251193 n

Setelah perjalanan panjang dari group stage hingga main event, Team Liquid jadi tim yang menangkan The International tahun ini. Tak hanya mereka dapatkan Aegis dan uang sebesar $10 juta, mereka juga berhasil lanjutkan “pola juara” di The International. Bagi yang kamu tak tahu pola apa yang dimaksud, tiap tahunnya juara The International sering bergiriliran antara tim Cina dan tim barat. Setelah tahun kemarin dijuarai Wings Gaming yang merupakan tim Cina, tahun ini kembali dijuarai tim barat.

Apa rahasia Team Liquid menjadi juara turnamen E-Sport terbesar ini? Diluar dari performa tiap pemain yang bagus, kerja sama yang baik, dan Furion dari Mind_Control, jimat dari Matumbaman ini mungkin menjadi salah satu alasan keberhasilan mereka.

Dari hari pertama main event, Carry dari Team Liquid – Matumbaman gunakan celana berenang yang sama tanpa menggantinya sama sekali. Yup, celana renang, bukan sekedar celana pendek biasa. Meskipun kalah di pertandingan pertama melawan IG, Tim Liquid sesudahnya langsung tak terkalahkan hingga final.

Menurut komentar salah satu penonton livestreamnya, celana renang tersebut pernah disebutkan Matumbaman sebagai celana keberuntungannya. Meskipun terlihat aneh untuk bawa celana renang ke arena pertandingan E-Sport bergengsi seperti The International, apabila membawa keberuntungan seperti ini takkan jadi masalah lagi.

Matumbaman dan celana keberuntungannya ini mungkin sedikit mengingatkan kamu dengan “jimat” 2 tahun yang lalu Sumail yaitu bantal leher yang terus dia pakai sepanjang The International 2015. Mungkin untuk TI selanjutnya, Sumail perlu bantal jimatnya itu kembali. Dan untuk Matumbaman sendiri, sekarang dia perlu ambil keputusan untuk cuci celana keberuntungannya itu atau tidak setelah dipakai terus-terusan selama satu minggu.

Tentunya kamu tak perlu ambil Matumbaman dan celana jimatnya ini terlalu serius, dia bersama rekan timnya memang telah tampil dengan luar biasa sepanjang turnamen ini. Hanya saja sedikit menarik untuk melihat para juara TI punya ciri khas fashion sendiri sepanjang turnamen.

Exit mobile version