Mau Game Gratis di Akhir Pekan ? Valve Berikan Age of Wonders III Cuma-Cuma Gak Pake Ribet

34162 age of wonders iii screenshot

Seperti biasa, akhir pekan sudah tiba. Sudah berapa banyak game yang kalian beli saat Steam Summer Sale ? atau mungkin wish list kalian masih belum berkurang hingga saat ini. Tenang saja, kali ini Steam bagi-bagi game gratis lagi dan lebih menariknya lagi bertepatan dengan akhir pekan yang sudah didepan mata jadi kita bisa menikmatinya.

Melalui kerja sama dengan publisheri yang populer dengan game strateginya, yaitu Paradox Interactive dalam rangka penjualan franchise Age of Wonders di Steam mulai dari diskon hingga game gratis. Game gratis kali ini yang akan menambah koleksi library kalian di Steam adalah Age of Wonders IIIGame dengan genre strategi bertema fantasi ini bisa kalian dapatkan mulai hari ini hingga terakhir klaim pada tanggal 14 Juli mendatang.

Caranya cukup mudah, kalian tinggal kunjungi halaman ini, kemudian “Add to Account” dan selamat Age of Wonders III sudah masuk dalam library kalian.

klaim Age of Wonders III di Steam
Age of Wonders III telah masuk di Library Steam

Sangat mudah bukan ? Selamat berakhir pekan brott dengan game gratisnya XD. Jika masih belum puas dengan konten vanilla-nya banyak DLC lainnya yang dijual dengan harga murah untuk saat ini.

 


Mau baca artikel seputar Age of Wonders III hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version