Mau Main Overwatch dan Dapat Jutaan Rupiah? Yuk Ikut Tournament-nya di Colony Collection Market: Toys & Games

Banner Slider Overwatch Web

Sejak pertama kali diumumkan dua tahun lalu, Overwatch telah sukses menarik minat begitu banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagi kamu yang mengaku gamer sejati, yuk ikuti Overwatch Tournament “Fight with Your Colony”, salah satu sub-event dari Colony Collection Market: Toys & Games (CCM). Tournament hasil kerja sama Colony dan Blizzgamers.id ini dapat diikuti secara GRATIS dan terbuka bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi. Dengan pendaftaran yang gratis ini, tim-mu memiliki kesempatan untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp. 6.000.000,- dan berbagai produk dari AMD loh!

Tidak mau ketinggalan, bukan? Catat jadwal berikut yah:

Untuk informasi lebih lanjut maupun melakukan pendaftarkan, kamu dapat mengunjungi link berikut.

Masih ada pertanyaan seputar tournament ini? Langsung saja ajukan pertanyaanmu ke:
Agung : 0812 9108 2452 (whatsapp only)
Acung Repure : 0897 837 3738

 

Mau hadiah tambahan lainnya? Coba kalahkan ke-enam wanita imut ini!

Selain berkesempatan mendapatkan total hadiah sebesar Rp. 6.000.000,- dan produk dari AMD, kamu juga masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan voucher dari Unipin loh! Caranya..? Coba kalahkan ke-enam wanita imut yang tergabung dalam tim bernama NXA Ladies!

Sudah tahu kan siapa NXA Ladies ini? Mereka adalah #1 tim gamer wanita di Indonesia. Di Colony Collection Market: Toys & Games, kamu dapat bertemu dan bermain Overwatch bersama dengan mereka. Ditambah lagi, kamu dapat membawa pulang voucher dari Unipin jika berhasil menang melawan mereka.

Jadi, jangan sampai ketinggalan yah. Colony Collection Market: Toys & Game akan diselenggarakan pada tanggal 3-4 Desember di Hall B, Jakarta Convention Center. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi official websitenya di www.colony.co.id/ccm atau kirimkan email ke team@colony.co.id.

Exit mobile version