Mau Nama dan Wajahmu Nampang di Hitman 2? Ikuti Kontes Berikut

hitman2
Warner Bros berimu kesempatan “terkenal” di Hitman 2.

Bulan lalu, Warner Bros. Interactive Entertainment dan IO Interactive merilis Hitman: Sniper Assassin sebagai mode standalone bagi kamu yang melakukan pre-order game simulasi pembunuh mereka, Hitman 2. Kini, mereka berikanmu kesempatan untuk nampang di game yang akan dirilis bulan November nanti, jika kamu berhasil selesaikan tantangan yang mereka berikan.


Warner Bros. dan IO Interactive menggelar kompetisi Hitman: Sniper Assassin untuk kamu yang telah melakukan pre-order Hitman 2. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kompetisi ini berhadiah kesempatan nama dan wajahmu untuk muncul di iterasi kedua game stealth tersebut. Kamu hanya perlu capai skor tertinggi di Sniper Assassin saat bermain solo mode.

Posisi 1-3 dari setiap platform baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One akan berkesempatan mendapatkan nama dan wajahnya untuk muncul di Hitman 2. Kompetisi ini akan berakhir pada tanggal 6 November 2018 nanti.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang membeli Gold Edition akan dapatkan kesempatan untuk memainkan gamenya lima hari lebih awal yakni pada tanggal 8 November sebelum tanggal rilis resminya.

Exit mobile version