Maw and Disorder, Mini Set Terbaru Hearthstone Telah Diluncurkan!

Hearthstone Maw And Disorder

Setelah kejadian ekspansi Murder at Castle Nathria, Sylvanas dituduh melakukan tindak kejahatan dan sedang diinterogasi dalam Torghast Prison. Tidak ada seorangpun yang dianggap bersalah atau tidak hingga dibuktikan!

Blizzard baru – baru ini telah merilis Mini Set untuk game Hearthstone. Mini set ini diberi nama Maw and Disorder. Sebelumnya, Ekspansi terbaru dari game ini adalah Murder at Castle Nathria.

Maw and Disorder, Mini set terbaru Penuh Misteri!

Maw and Disorder, Mini Set Terbaru Hearthstone Telah Diluncurkan! 3

Pada Mini Set ini, akan ada 35 kartu baru yang dimana diantaranya adalah 4 kartu Legendary kartu baru lainnya. Tentunya mini set ini akan tersedia sebagai bagian dari ekspansi Murder at Castle Nathria.

Tidak hanya untuk mode standard saja, Mini set ini juga menghadirkan hal baru untuk mode Mercenaries. Akan ada 14 Mercenaries baru yang dapat dimainkan dan tersedia dalam Mercenaries pack.

Maw and Disorder, Mini Set Terbaru Hearthstone Telah Diluncurkan! 4

Zona misterius baru juga ada dalam mini set terbaru game ini. Zona ini juga dapat dijelajahi ketika bermain mode mercenaries. Hadiah menarik akan hadir ketika menyelesaikan 19 Bounty terbaru pada 3 Zona terbaru.

Mini set Maw and Disorder telah rilis pada tanggal 27 September 2022. Pemain dapat memainkan Hearthstone melalui platform Mobile dan juga PC melalui Battle.net.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version