Max Factory Luncurkan Figma yang Bakal Membuat Para Pemain Hardcore Sekiro Khilaf!

sekiro shadows die twice how to kill all bosses boss fight guides ps4 playstation 4.original

Kali ini Max Factory telah meluncurkan sebuah Figma Sekiro : Shadows Die Twice dengan dua varian, salah satunya yaitu varian basic atau standard yang mana kalian akan mendapatkan sebuah Figma dari Wolf yang datang dengan Kusabimaru, lalu Mortal Blade, dan Grappling Hooknya dan stand nya juga. Dengan Harga Rp. 1.500.000 Rupiah, Melalui Kyou.ID dan minimum Dp sebesar Rp. 500.000 Rupiah.

Varian Satunya lagi yaitu varian DX yang mana dalam Figma tersebut, mempunyai persenjataan lebih lengkap seperti Loaded Axe, Spear, dan Umbrella. disusul lagi dengan collectible Item lainnya seperti Sculptor’s Idol dan Tulisan yang selalu Kanji yang selalu terngiang ketika bermain Game ini yaitu “Death”. untuk varian DX bisa kalian beli melalui Kyou.ID  dengan Harga Rp. 1.900.000 Rupiah atau Dengan DP sebesar Rp. 700.000 Rupiah.

Kalian Bisa Pre – Order Figma Sekiro : Shadows Die Twice ini dari tanggal 16 April hingga tanggal, 9 Juni 2020. Tetapi jangan senang terdahulu, karena produk ini akan rilis pada tahun depan yaitu tahun 2021 dan diperkirakan masuk ke Indonesia pada bulan Februari Hingga Maret.

Nah Apakah kalian sudah siap untuk Khilaf untuk membeli figma dari Sekiro ini ? Silahkan tulis pada kolom Komentar yaa.

Exit mobile version