Maximum Action: Game FPS dengan Gaya Baku Tembak ala “Film Hong Kong”

in ,

Keberadaan game-game FPS yang ingin memfokuskan kedalaman aksi tembak-menembak memang sudah mulai jarang terdengar di tahun-tahun sekarang. Namun, ada seorang George Mandell yang ingin mencoba bereksperimen dalam mengeksplor kembali keseruan dari aksi-aksi menembak yang bisa bikin kamu puas dan terpacu.

Berjudul Maximum Action, harus diakui bahwa game ini memang tidak menyajikan kualitas grafis yang bertaraf AAA. Akan tetapi, hasil rancangan gameplay yang ditawarkan bisa mengingatkanmu kembali dengan asyiknya bermain game tembak-tembakan yang lebih mengedapankan aksi plus reaksi.

 

Pada contoh gameplaynya di atas, kamu bisa menyaksikan betapa dinamisnya elemen slow motion yang dihadirkan oleh game ini. Dengan pastinya mengambil inspirasi dari game Max Payne atau adegan dari film-film garapan John Woo, kamu bisa mengolah pemanfaatan fitur tersebut baik dikombinasikan dengan aksi diving, sliding, sampai ke berbagai macam tendangan guna mengalahkan musuh secara lebih keren dan membanggakan.

 

Maximum Action saat ini memang masih berada di dalam tahap Early Access dengan menjanjikan waktu sekitar 1 hingga 2 tahun lagi untuk bisa mentas sebagai game yang betul-betul selesai. Lewat adanya fitur level editor, sandbox, hingga endless mode yang dapat membuat sesi gameplaymu menjadi tidak serba linear, kamu bisa mencoba game action FPS penuh gaya tersebut dengan harga Rp. 96.000 di Steam.

Sumber: Steam Store

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]