Maxis Akan Tambahkan Fitur untuk Ubah Sebutan Kata Ganti Gender di The Sims 4

Cheat The Sims 4

Tahun lalu, Maxis mengumumkan rencananya untuk menambahkan fitur pronouns ke dalam The Sims 4. Kali ini, penulis akan membahas lebih dalam tentang bagaimana sistem customizable pronouns di game simulasi ini selama menonton Inside Maxis Live Stream di Twitch beberapa hari yang lalu.

Tim ini berkolaborasi dengan GLAAD, It Gets Better, dan para ahli Tim EA untuk mempelajari mengapa Customizable Pronouns itu penting, serta tantangan apa yang harus mereka atasi untuk mewujudkan fitur baru di dalam The Sims 4 ini.

Bagaimana Fitur Pronouns di The Sims 4?

Maxis Akan Tambahkan Fitur untuk Ubah Sebutan Kata Ganti Gender di The Sims 4 4

Sebenarnya, hal ini masih dalam tahap pengerjaan. Namun, live stream kemarin membagikan gambaran yang baik bagaimana fitur pronouns The Sims 4 akan bekerja ketika customizable pronouns akhirnya ditambahkan. Opsi nama saat di mode Create-a-Sim akan berubah dari “Halo, nama saya…” menjadi “Halo, nama dan kata ganti saya…” dengan empat opsi yang dapat dipilih di menu.

Maxis Akan Tambahkan Fitur untuk Ubah Sebutan Kata Ganti Gender di The Sims 4 5

He/him/his, she/her/hers dan they/them/theirs merupakan tiga pilihan default-nya. Namun, di opsi ke-empat akan mengizinkan pemain untuk mengetikkan pronouns mereka sendiri diikuti dengan contoh kalimatnya yang akan muncul di dalam permainan The Sims 4 nantinya.

Sebagai contoh, Alister Lee (seorang SimGuru) menambahkan pronouns-nya sendiri yakni Ze/Zir/Zirs. Maka, sistem customizable pronouns-nya akan membuat sebuah kalimat yang mengikuti setting dari Alister.

Maxis Akan Tambahkan Fitur untuk Ubah Sebutan Kata Ganti Gender di The Sims 4 6

MomoMisfortune, seorang streamer Twitch adalah orang yang memulai petisi untuk memperkenalkan bahasa Gender – Netral ini. Melalui akun Twitternya, ia mengatakan: “Saya yang memulai ini, namun kami mewujudkannya bersama. Terima kasih semuanya, ini sangat berarti bagi saya dan banyak orang lain,”

Tak hanya itu, sesama Sims YouTuber lilsimsie mengatakan dia sangat bersemangat melihat kemajuan ini pada fitur baru ini. Dan tentu saja para penganut Gender – Netral lainnya menantikan fitur ini rilis.

Menurutmu bagaimana, brott? Apakah soon-to-be new feature dari The Sims 4 ini menarik perhatianmu?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version