Mayhem menjadi ajang para pengguna Fanny Mobile Legends untuk Berlatih!

in ,
Mobile legends

Untuk kalian para pemain aktif Mobile Legends, tentu sudah mengetahui bukan bahwa, baru – baru ini Moonton membuka sebuah mode baru yang bisa dimainkan. Mode baru tersebut adalah Mode Mayhem, yang mana Moonton membuat hero – hero yang sudah cukup OP di Mobile Legends menjadi lebih OP lagi, dan memiliki skill yang tak masuk diakal. Nah, salah satu hero yang mendapatkan perombakan skill pada mode tersebut adalah Fanny, yang menjadi hero lalat terbang di Mobile Legends.


Dimana mode tersebut mengurangi penggunaan energy yang dimiliki oleh hero assassin tersebut, sehingga pemain bisa menggunakan kabel lebih banyak lagi. Parahnya lagi, jika menggunakan buff biru yang menjadi buff wajib untuk hero tersebut, Penggunaan energi akan berkurang lebih banyak lagi, sehingga pengguna yang menggunakan hero tersebut dapat melakukan spam kabel.

Hal ini lah yang dimanfaatkan oleh orang – orang yang ingin belajar menggunakan fanny di mode biasanya. Sehingga umumnya kalian yang bermain mode mayhem akan kebanjiran orang – orang yang ingin menggunakan hero tersebut. Masalahnya adalah, ketika pengguna fanny tersebut tidak mendapatkan buff, dan mereka malah afk. Padahal buff biru pada mode mayhem untuk Fanny tidak terlalu dibutuhkan terutama untuk kalian yang tidak terlalu berguna dalam pertandingan.

Nah, untuk kalian yang sudah pernah memainkan mode tersebut, dan melihat mereka yang menggunakan fanny dalam mode tersebut. Bagaimana perasaan kalian?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay