Mayoritas Pemain Sifu Gagal Lewati Level Kedua Menurut Data Achievement

Spesifikasi Pc Game Sifu

Game aksi terbaru dari Sloclap yaitu Sifu baru saja dirilis minggu lalu. Selain menawarkan gameplay kungfu yang seru, game ini juga dikenal sangat menantang dan memaksamu untuk meminimalisir jumlah kalah sedikit mungkin. Namun meski dengan tingkat kesulitan yang tinggi ini, game mendapatkan review positif dari media dan juga gamer.

Namun tampaknya mayoritas dari pemain masih gagal untuk tamatkan game bahkan setelah seminggu perilisannya. Melihat dari data trofi dan achievement yang bisa menjadi indikator seberapa jauh progres semua pemain game ini, banyak pemain yang menyerah atau setidaknya masih terjebak di level kedua.

Dilansir dari Eurogamer, Prolog game telah ditamatkan oleh 97% pemain. Memang sesi ini tak lebih dari sesi tutorial yang hampir mustahil untuk kamu kalah. Kemudian angka tersebut turun menjadi 82% untuk tingkat penyelesaian level pertama.

Penuruan terdrastis terjadi saat memasuki level 2 dimana hanya 34% pemain yang berhasil tamatkan level bertema klub malam tersebut. Lalu terjun lagi menjadi 17% pada level 3, lalu 11% pada level 4, dan yang terakhir turun lagi ke 6% pada level terakhir. Sementara itu pemegang platinum yang berarti berhasil menamatkan semua tantangan dan achievement di game hanyalah 1%.

Game memang hanya miliki 5 level, namun semuanya didorong untuk dimainkan sebanyak mungkin hingga pemain menguasai total tiap pergerakan, tiap musuh, tiap rintangan, dan tiap bos.

Level kedua memang bisa dibilang menjadi level yang mengalami kenaikan tingkat kesulitan yang paling tinggi tak hanya karena level yang tergolong panjang ditambah dengan jalan pintas yang masih memaksamu bermain sekitar 10 menit game, tetapi juga banyaknya miniboss yang miliki HP tinggi, tingkat posture yang juga tinggi, serta serangan yang mengecoh apabila belum menguasai sistem dodging di game.

Meski dengan tingkat penyelesaian yang sudah diprediksi akan sedikit ini, developer menolak untuk menambahkan tingkat kesulitan lebih mudah atau semacam fitur aksesbilitas. Mereka ingin pemain untuk terus belajar dan beradaptasi dalam melewati tantangan game layaknya seorang master kungfu asli yang harus terus melakukan aksi monoton hingga menjadi seorang master.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version