McCrispy, Kursi Gaming McDonald yang Cuma Ada 4 Unit Saja!

McCrispy Kursi Gaming Mcdonald

Kursi Gaming McDonald menjadi sebuah sensasi mengingat beberapa brand fast food juga mulai memasuki ranah industri video game atau esport. Hal ini membuat beberapa gamer melihat ini sebagai sesuatu yang tidak biasa, beberapa pun juga menganggap ini merupakan sesuatu yang tidak lazim bahkan terkesan seperti kebutuhan komersil McDonald saja dalam mempromosikan produk barunya yang bernama Burger McCrispy.

McCrispy, Kursi Gaming McDonald

Kursi Gaming ini juga disebut sebagai Kursi McCrispy, yang memiliki beragam fitur yang hanya terpusat bagi pecinta makanan fast-food seperti McDonald. Hal ini dikarenakan fiturnya hanya berfokus pada kemudahan konsumen untuk meletakkan makanan saja dan sepertinya tidak adanya fitur lain yang cukup menggugah para pemain atau gamer sekalipun.

Unik dan menggugah selera hanya untuk pecinta fast-food, benar?

Fitur Kursi Gaming dari McDonald

Terlihat dari fitur yang ditawarkan memang berfokus demi kenyamanan pelanggan ketika mereka akan menikmati makanannya. Dengan desain yang terlihat mewah beserta aksen kuning ciri khas McDonald serta dilengkapi Bantal Lumbar dan headrest, Kursi Gaming McDonald ini hanya berjumlah 4 buah saja, yang berarti produk ini hanya akan menguntungkan bagi para kolektor atau pelanggan setia McDonald dari seluruh dunia.

Kursi Gaming McDonald

Beberapa fitur tersebut meliputi wadah kentang goreng, wadah minuman ringan, 2 wadah Kecil untuk Saus, Sebuah Kotak atau wadah penghangat makanan, gantungan kain lap dengan branding kursi dengan logo McDonald, kulit atau bahan kursi anti noda serta Modular Armrest yang dapat ditukar untuk kemudahan pelanggan menikmati makanan.

Detail video promosi tersebut tersedia di akun facebook McDonald yang dapat kalian tonton dengan login terlebih dahulu. Kursi tersebut akan diundi dengan syarat dan ketentuan berlaku melalui website mereka melalui link berikut. Meskipun ada beberapa orang yang melihat ini sesuatu yang tidak lazim, beberapa gamer juga antusias untuk mendapatkan produk ini sebagai koleksi mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Video Game atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version