Terdiri dari Lego, Muncullah Mechanical Keyboard MelGeek Pixel

Melgeek Pixel

Melgeek Pixel

Hobi mechanical keyboard yang kian meroket semenjak awal pandemi, tampaknya berhasil inisiasi kreativitas banyak brand untuk hadirkan sesuatu yang unik. Dinamakan MelGeek Pixel, adalah sebuah mechanical keyboard yang dibuat dari Lego, mainan mewah nan kreatif untuk mereka yang termasuk berduit.

Wujud Kreativitas Bernama MelGeek Pixel?

Kenapa mechanical keyboard ini menyasar mereka yang berduit? Ya tentu saja ini dikarenakan bahan dasar dari kibor ini adalah Lego, mainan premium yang diluncurkan awal kali akhir 1940-an.

Lantas, apa kaitannya dengan yang akan kita bahas kali ini? Tentu saja karena bentuknya yang cukup unik, karena berdasarkan situs resminya, brand tersebut klaim ini adalah mechanical keyboard yang bisa dikustomisasi bersama mainan premium tersebut.

Mulai dari atas sampai bawah, bisa dikustomisasi sesuka hati supaya desainnya cocok sesuai preferensi. Tidak hanya bermain di desain, karena keebs ini sudah hot-swappable, dukung triple-connection, dan sudah gasket mount.

Dikembangkan dari Kickstarter tepat satu tahun lalu dan baru-baru ini dipasarkan bulan Oktober silam, mechanical keyboard tersebut kini telah masuk tahap produksi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bisa Dikreasikan Sesuka Hati, Nilai Lebih?

Dikarenakan sasaran utama dari pemilik keebs ini adalah pecinta Lego, maka tak heran bila brand ini beri kebebasan soal desain. Berdasarkan laman Kickstarter-nya yang mungkin bila kalian penasaran dapat cek di sini, buktikan keunikan yang ditawarkan.

Sisi belakang keebs tersebut bisa kalian kustomisasi, tentunya terdengar okay-ish. Namun, gimana kalau kalian diberi kebebasan untuk desain keycaps yang sesuai kemauan? Tentunya, hal tersebut akan tambah eksklusivitas dari keebs yang kalian miliki, bukan?

Sentuhan terakhir yang ditawarkan keyboard ini tentunya warna-warni alias RGB. Ini berarti brand tersebut benar-benar memikirkan kepuasan lahiriah dari mereka yang rencananya akan membeli keyboard tersebut.

Untuk banderolnya sendiri, brand tersebut cukup yakin kisaran 3 Juta Rupiah untuk varian termurah dirasa cocok. Bila kalian berminat, kalian bisa cek laman Kickstarter di atas ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version