MechWarrior 5: Mercenaries Ditunda Perilisannya Sampai 2019

MechWarrior 5 Mercenaries

Demi game yang sempurna!

MechWarrior 5: Mercenaries mengalami penundaan sampai 2019 mendatang. Itulah kabar yang didapatkan dari cuitan Russ Bullock, selaku President dari Piranha Games Inc. Penundaan tersebut dilakukan untuk memberikan pengalaman single player terbaik bagi para pemain ketika memainkan game ini.

Single-player campaign terakhir kali dilihat di serial MechWarrior pada tahun 2002 lalu dengan judul MechWarrior 4: Mercenaries. Nampaknya cukup jelas bahwa Piranha Games ingin menyempurnakan judul tersebut yang sebenarnya akan dirilis pada bulan Desember mendatang dengan 4 player co-op dan support mod. Bullock menyatakan bahwa mereka tidak akan mengumumkan tanggal peluncuran resminya sampai MechCon ditanggal 1 Desember.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada gelaran MechCon nanti kita akan bisa melihat MechWarrior 5: Mercenaries bisa dimainkan sebagai demo. Gelaran MechCon tersebut rencananya akan diselenggarakan di Vancouver tanggal 1 dan 2 Desember.

Exit mobile version