Perilisan MechWarrior 5 Diundur Hingga Menjelang Akhir Tahun 2019

MechWarrior 5

Mengendalikan robot dan menghancurkan lawan dengan persenjataan canggih memang menjadi esensi utama dalam game-game mecha. Dan kamu yang telah bermain game semenjak tahun 90-an mungkin setidaknya pernah mencoba salah satu dari serial game MechWarrior.

Terakhir kali muncul pada tahun 2002 dengan MechWarrior 4, Piranha Games selaku developer ingin kembali mengenalkan serial MechWarrior kepada generasi gamer zaman now dengan MechWarrior 5. Namun, walau sudah sempat direncanakan akan rilis pada bulan Desember ini, nampaknya fans harus bersabar dan menunggu lebih lama lagi.

Dilansir dari PC Gamer, Piranha Games memang sudah sempat mengumumkan pengunduran tanggal rilis MechWarrior 5. Namun melalui MechCon 2018 yang baru-baru ini diadakan di Vancouver, pihak developer kembali memberikan tanggal rilis MechWarrior 5 yang jatuh pada tanggal 10 September 2019.

Buat kamu yang penasaran bagaimana gameplay MechWarrior 5 bisa sedikit mengintip penampakannya melalui video di bawah ini.



Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer diatas, peningkatan grafis tentunya menjadi satu hal yang mencolok semenjak game terakhirnya yang dirilis pada tahun 2002. Namun gameplaynya sendiri tentunya juga meningkat pesan dengan hadirnya beragam perlengkapan dan persenjataan yang bebas kamu custom untuk menciptakan mecha yang mematikan.

Dan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih epic lagi, MechWarrior 5 juga direncanakan akan compatible dengan perlengkapan HOTAS atau Hands On Throttle-And-Stick, sehingga kamu bisa bermain game ini layaknya mengendarai sebuah mecha sungguhan.

via PC Gamer

MechWarrior 5 direncanakan akan rilis pada tanggal 10 September 2018 untuk platform PC. Kamu yang tertarik melihat informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website MechWarrior 5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game MechWarrior 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version