Medal of Honor Terbaru Hadir Secara Esklusif di Perangkat VR Oculus

in

Selain BattlefieldEA masih memiliki franchise game fps yang mungkin sampai saat ini kita masih belum melihat kelanjutannya. Adalah Medal of Honorfranchise ini terakhir kali rilis pada tahun 2012 dengan judul Medal of Honor: Warfighter. Jika kamu masih berharap seri ini berlanjut, ternyata EA memberikan kejutan kepada para penggemarnya bahwa Medal of Honor baru saja diumumkan akan kembali berlanjut.

Kali ini seri yang berjudul Medal of Honor: Above and Beyond hadir secara eksklusif untuk Oculus VR untuk menghadirkan pengalaman perang yang lebih dalam pada era World War II dengan teknologi Virtual Reality. Dikembangkan oleh RespawnMedal of Honor: Above and Beyond akan mengajak pemainnya terjun ke medan perang di daratan Eropa sebagai agen sekutu OSS alias badan intelijen yang dibentuk Amerika Serikat pada jaman World War II. Dalam skenario campaign dengan cerita yang dalam serta mode multiplayer yang juga turut dihadirkan untuk menambah keseruan pengalaman bermain.

menangkap grenade yang terlempar kemudian melemparkannya kembali

Mekanisma gameplay-nya juga cukup unik dimana memanfaatkan teknologi VR dengan maksimal, pemain dapat melemparkan pisau, menaiki tangga dengan gerakkan tangan seperti aslinya, hingga menangkap dan melemparkan kembali geranat musuh. Kabarnya, Medal of Honor: Above and Beyond akan rilis pada tahun 2020 mendatang ekslusif untuk perangkat Oculus VR.


Sumber: PCGamesn


Mau baca artikel seputar Medal of Honor hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi