Medal of King, Game Cloning Rainbow Six Dari China Segera Rilis

Medal of King Operation Rainbow feature image e1526904053887

Ketika kita berbicara tentang game cloningan PUBG, tentu kita bisa menyebut banyak judul untuk dijadikan contoh. Mulai dari platform yang sama, hingga lintas platform seperti mobile. Namun bagaimana jika game yang awalnya cukup underated seperti Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, ternyata juga tak luput dari serangan-serangan peniru dari negeri tirai bambu.  Sebuah game yang bernama Medal of King: Operation Rainbow. Ternyata tengah merilis game yang, hampir menyerupai Rainbow Six Siege dari segala aspek.

Sebuah developer bernama InFunGame, tengah menggarap game mirip Rainbow Six Siege yang akan dirilis dalam 2 hari lagi. Sebuah game yang bisa dibilang kloningan dari Rainbow Six Siege ini, memiliki konsep Third-person Shooter yang nanti pada satu tim akan berisikan 5 orang. Layaknya game Rainbow Six Siege, game ini nantinya juga akan menghadirkan tokoh-tokoh yang memiliki kemampuan spesial, namun sepertinya kemampuan tersebut juga sedikit mirip dengan game cloningannya.

Fitur yang hadir dalam Medal of King, sepertinya juga sangat kuat terinspirasi dari Rainbow Six Siege, ada Graple Hooks, Drone, CCTV. Pintu kayu yang di cat X juga sangat mirip menyerupai papan kayo untuk menutupi jendela di Rainbow Six Siege. Kalian bisa lihat video gameplay lengkapnya dibawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=2Ym2707VxIM

Bagaimana menurut kalian apakah game rip off semacam ini layak lahir dibumi ? tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Exit mobile version