Medal of King: Operation Rainbow, Game Mirip Rainbow Six Sudah Bisa Dimainkan Di Android

Medal of King Operation Rainbow image 1

Masih ingatkah kalian game Cloningan dari Rainbow Six Siege milik InFungame bernama Medal of King: Operation Rainbow yang telah kita beritakan ?. Akhirnya game tersebut telah dapat dimainkan versi Betanya melalui website official mereka.

Jika dilihat dari komentar pada postingan sebelumnya sepertinya memilik respon yang cukup beragam dari teman-teman Gamebrott. Mulai dari yang mendukung

Boleh juga argumen kaw

Ada juga yang sepertinya kurang begitu setuju.

wkwkwk gud

Ada juga yang tidak mau tau langsung ingin menuntut.

ganyang soedah

Namun sebenarnya apakah game ini seburuk itukah ? bagaimana sih sebenarnya gameplaynya ? ayo kita lihat video 30 Menit prtama Gamebrott memainkan Medal of King.

 

Yak bisa kita dilihat diatas sepertinya memang gameplay dari Medal of King sangat jauh dari katak playable. Ketidak optimize-an yang ada bahkan dengan spesifikasi hape yang lumayan mumpuni sepertinya benar-benar mengganggu. Koneksi server yang sepertinya masih diperuntukan oleh mayoritas pemain mereka di China, juga cukup mengganggu. Namun asset yang mereka punya sangat mirip dengan map House di Rainbow Six Siege.

Sungguh sangat disayangkan ketika Medal of King tak hanya mengambil konsep Rainbow Six, namun mereka juga memiliki banyak elemen yang mirip dengan Rainbow Six. Kalian bisa mencoba memainkan Medal of King dengan mendownloadnya di link official InFungame.

Exit mobile version