Media Promosi Red Dead Redemption 2 Pastikan Waktu Rilisnya 2017 Nanti

srfwe

Rockstar memang dikenal sebagai salah satu pengembang yang paling bisu bila menyangkut proyek yang sedang mereka kembangkan. Bahkan setelah adanya kabar ‘Orang Dalam’ Rockstar Beri Detil Perdana Game Red Dead Redemption 2 Nantinya, Rockstar tetap tidak memberikan sanggahan ataupun konfirmasi mengenai hal-hal tersebut. Namun dengan jeda perkenalan dengan waktu perilisan yang tidak terlalu lama, yaitu hanya sekitar satu tahun saja. Rockstar tentunya mau tidak mau harus memulai promo marketingnya. Yang tentunya secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya dipastikan rilis pada tahun ini.

Namun seperti biasa, tidak banyak hal baru yang bisa digali dari media promosi yang telah muncul di salah satu toko game tersebut. Gambar yang dipasang tentunya merupakan foto promosi Red Dead Redemption 2 yang sudah kalian kenal. Dengan tentunya tulisan perilisan yang dipastikan pada musim gugur tahun ini, serta kesempatan pre-order yang tentunya sudah menjadi ciri khas game game jaman sekarang.

Ada kemungkinan bahwa nantinya Rockstar akan merilis trailer gameplay saat mendekati pertengahan tahun ini untuk menunjukkan lebih lanjut mengenai Red Dead Redemption 2 ini, namun waktunya sendiri juga belum dapat dipastikan. Yang pasti untuk sekarang kita hanya dapat berspekulasi mengenai game ini nantinya. Come on Rockstar, Show us something!

sumber: gamerant

 

Exit mobile version