MediaMarkt: Versi PC Red Dead Redemption 2 di Toko Hanya Pajangan


Follow Us
Hingga saat ini mereka masih belum dapat informasi.

Setelah kemarin sempat dapatkan rumor akan kehadiran Red Dead Redemption 2 di PC melalui salah satu retailer ternama Eropa, MediaMarkt dengan pre-order. Sepertinya secercah harapan itu harus sirna karena ia ternyata hanya placeholder atau pajangan.

Nulis artikel dibayar

WCCFTech yang menghubungi MediaMarkt mendapatkan informasi bahwa pre-order versi PC Red Dead Redemption 2 hanya placeholder. Pihak manajemennya mengatakan bahwa mereka memprediksi kasus yang sama seperti Grand Theft Auto V, yakni pengumuman versi PC yang berbeda tanggal rilis. Oleh karenanya, mereka memasang pajangan tersebut. Kini mereka telah menariknya kembali.

BACA JUGA  Sebuah Glitch Mungkinkan Kalian Dapat Mengunjungi Mexico Dalam Red Dead Redemption 2

Kasus di atas sekaligus buktikan bahwa MediaMarkt tak miliki “orang dalam” terkait perilisan versi PC gamenya yang kemarin diberitakan. Namun kemungkinan ia akan hadir di PC belum bisa disebut tak mungkin, mengingat Red Dead Redemption 2 merupakan prekuel dari seri pertamanya.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis tanggal 26 Oktober 2018 di PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita terkait tentangnya di sini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+