Mediatek Konfirmasi vivo S12 Akan Menggunakan Chipset Dimensity 1200

Vivo S12

Awal bulan ini terdapat beberapa laporan tentang jajaran ponsel terbaru dari vivo yakni. Bocoran itu termasuk render dan foto dari ponsel itu sendiri.

Nah, sekarang ponsel itu juga diumumkan oleh MediaTek melalui Weibo dimana meeka mengkonfirmasi bahwa smartphone akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200.

Vivo S12 akan hadir dalam varian standar dan Pro. Sesuai laporan sebelumnya, S12 Pro akan memiliki takik lebar yang menampung kamera selfie ganda.

Kedua sensor tersebut yang pertama adalah sensor Samsung JN1 50MP bersama dengan penembak ultrawide 8MP.

Vivo S12

Selain itu, ponsel ini juga memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dengan sensor utama, kamera utama 108MP. S12 Pro akan diposisikan sebagai ponsel kamera fotografi dan ditargetkan untuk pasar offline vivo.

S12 Pro akan memiliki layar FullHD+ OLED dengan tepi melengkung dengan pemindai sidik jari dalam layar(LTPO). Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari ponsel ini.

Namun, ponsel ini diharapkan akan membawa teknologi fast charging 44W seperti pendahulunya seperti yang diungkapkan oleh sertifikasi 3C. Jajaran vivo S12 akan diumumkan sebelum akhir Desember.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version