MediaTek Resmi Umumkan Chipset Terbaru Mereka, Dimensity 1000+ 5G

in ,

MediaTek, secara resmi baru saja merilis prosesor unggulan terbaru mereka, yaitu Dimensity 1000+ 5G. Chipset terbaru mereka itu, hadir dengan beberapa peningkatan dari versi aslinya.

Pada MediaTek Dimensity 1000+ 5G, chipset ini memiliki tambahan seperti dukungan layar 144Hz, dan peningkatan peforma pada sektor gaming,  layar, dan teknologi penghemat daya sehingga membuat chipset ini memiliki efisiensi yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Sebagai chip 5G unggulan generasi baru dari MediaTek, Dimensity 1000+ mendukung jaringan 5G  SA dan NSA dan saat ini, merupakan satu-satunya chip yang dilengkapi dengan teknologi dual-card dual standby 5G + 5G dan teknologi agregasi 5G dual-carrier.

Dengan begitu,  dapat memberikan pengguna pengalaman kecepatan jaringan yang lebih cepat dan lebih stabil. Chip ini juga dioptimalkan melalui teknologi hemat daya untuk mencapai konsumsi daya 5G terendah di dunia dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Selain itu, MediaTek Dimensity 1000 Plus mendukung layar dengan refresh rate tertinggi saat ini, yaitu  144Hz.  Ia juga hadir dengan dukungan gambar berkualitas MiraVision terbaru yang berfungsi untuk optimasi kualitas gambar.

Saat ini, iQOO, sub-brand dari VIVO dikonfirmasi akan menjadi brand pertama yang akan menggunakan chipset buatan Mediatek ini. Namun, belum ada informasi spesifik lain terkait ponsel yang akan dikeluarkan oleh iQOO tersebut.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]