Medsos Terbaru Meta Threads Sudah Mulai Ada Standar Komunitas Dialami oleh User

Medsos Terbaru Meta Threads

Medsos Terbaru Meta ThreadsThreads merupakan medsos terbaru Meta. Setelah dua hari meluncur untuk dapat dinikmati para pengguna di seluruh dunia, media sosial tersebut sudah mulai meluncurkan serangan standar komunitas yang sangatlah umum kita temukan di media sosial kesayangan.

Netizen Mulai Kena Standar Komunitas di Medsos Terbaru Meta Bernama Threads

Tampilan dari media sosial terbaru dari Meta

Platform media sosial Threads merupakan media sosial yang konon dikatakan untuk menaklukkan kompetitornya, Twitter. Cara gunakannya juga kurang lebih sama, dan sesuai dengan namanya yang memang berfokus ke teks dalam bentuk untaian.

Tidak sampai hitungan minggu, serangan standar komunitas yang menimpa salah satu user di Facebook tersebut memang disebabkan oleh unsur kesengajaan. Di mana user tersebut memposting gambar ‘segar’ yang tentu saja memicu alarm standar komunitas platform tersebut.

Lebih baik jangan terlalu gegabah, brott!

Menurut kami hal ini wajar saja terjadi, dikarenakan platform medsos tersebut masih di bawah naungan Meta yang terkenal dengan standar komunitas di sana-sini, terutama pada Facebook dan Instagram.

Aturan main media sosial besutan Meta memang tidak selonggar Twitter, yang bukan rahasia umum lagi menjadi tempat untuk mencari gambar-gambar ‘segar’, maupun informasi menarik.

Medsos Terbaru Meta, Masih Harus Dibenahi?

Medsos yang bisa digunakan di PC dan smartphone tersebut memang baru-baru ini meluncur. Jutaan orang tertarik untuk mencoba platform yang memang mirip dengan Twitter, namun di bawah naungan Meta. Tentu saja masih ada hal-hal yang harus dibenahi, dan ketidaksempurnaan adalah hal yang dirasa wajar.

Berdasarkan postingan user di Facebook bernama Anastasiya, di mana ia menjelaskan masih banyak hal yang harus dibenahi oleh platform terbaru Meta tersebut.

Ia mencontohkan, saat kita akan menghapus akun somed baru ini, juga akan menghapus akun Instagram yang mungkin dimiliki penggunanya.

Interface yang memang mirip dengan kompetitornya

Tidak hanya itu saja, Anastasiya juga menjelaskan hal-hal menarik lainnya yang mungkin boleh menjadi bahan pertimbangan untuk kalian sebelum benar-benar mencoba media sosial terbaru dari Meta tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version