Media Sosial Twitter Gencar Batasi Konten Sensitif

Twitter Gencar Batasi Konten Sensitif

Twitter Gencar Batasi Konten Sensitif

Eksistensi dari platform media sosial Twitter tampaknya kian hari kian pekat oleh aturan main baru yang dibuat demi kenyamanan pemakainya. Di akhir bulan sembilan ini, Twitter Resmi Gencar Konten Sensitif yang kerap di-share pada platform tersebut.

Twitter Gencar Batasi Konten Sensitif, Berlaku Bulan Ini

Raksasa media sosial Twitter Gencar Batasi Konten Sensitif yang diberlakukan per bulan ini resmi minimalisir konten berbahaya. Lalui pengumuman di situs resminya, Twitter tampak benar-benar serius tekan konten tersebut.

Sumber: Twitter

Dalam aturan main terbarunya yang dibuat per bulan September, user di Twitter tak boleh gunakan konten sensitif, khususnya pada live video dan foto profil. Termasuk di antaranya List dan gambar Community yang tentunya miliki jumlah yang tidaklah sedikit.

Aksi Twitter Resmi Batasi Konten Sensitif tentu sudah dievaluasi matang-matang oleh platform tersebut. Di mana Twitter kerap digunakan oleh bermacam orang di pelosok dunia, yang mana gambar atau video kerap disematkan selaku bumbunya.

Tekan Konten Tak Layak Dikonsumsi Publik

Platform media sosial Twitter sebenarnya telah lama dikenal sebagai tempat nongkrong di internet yang tawarkan kebebasan. Masih berdasarkan aturan main terbaru dari burung biru, di bawah ini adalah kategori di mana jadi fokus Twitter Gencar Batasi Konten Sensitif:

  1. Kekerasan dalam bentuk visual
  2. Konten dewasa
  3. Aksi kekerasan seksual
  4. Terkait konten berbau kekerasan
  5. Ungkapan kebencian
  6. Dan konten lain yang berada di zona abu-abu bila ada

Bahkan Twitter tekankan bahwa media sosialnya selalu terbuka untuk evaluasi konten yang sekiranya tak layak dikonsumsi oleh publik. Sama halnya aksi yang sekiranya dapat mencelakakan orang lain semacam blackmail, yang diusahakan dapat musnah oleh platform tersebut.

Selain lalui aturan baru, kita selaku pemakai media sosial tentu harus bijak dalam memposting konten supaya tak terjadi hal yang tak diinginkan terjadi di kemudian hari. Tidak hanya andalkan tim Twitter, namun kita selaku pemakai miliki andil pula.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version