Mega Man 11 Akan Rilis Awal Oktober Mendatang Di PC

Mega Man 11

Si Klasik kembali lagi

Capcom telah mengonfirmasi hari ini bahwa dalam merayakan ulang tahun ke-30 seri Mega Man, hero yang ikonik ini akan kembali bisa dimainkan di serial game terbarunya yang berjudul Mega Man 11. Game ini memadukan side-scrolling action dengan beberapa fitur baru yang segar. Game super hero ini nantinya akan rilis di PC pada tanggal 2 Oktober 2018.

Di dalam game ini dikisahkan bahwa Dr. Wily kembali ke ambisi jahatnya dan menghidupkan kembali ide jahatnya ketika ia berkuliah di Robot University bersama Dr. Light, sang pencipta Mega Man. Sementara itu Dr. Light juga memiliki penemuan baru dan memutuskan untuk mengupgrade Mega Man dengan kekuatan yang lebih kuat yang disebut dengan Double Gear system. Karena upgrade tersebut, Mega Man menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan berusaha mengalahkan Dr. Wily yang berusaha menaklukkan dunia.

 

 

Tim pengembang mempertahankan beberapa gameplay inti yang sudah sangat dikenal para gamer dan menjadi ciri khas dari Mega Man. Mulai dari melompat, meluncur, menembak dan fase-fase menantang dan bos-bos robot yang harus dihadapi. Sementara itu Double Gear System yang ada di Mega Man 11 menambahkan kemampuan unik seperti terbang dan kekuatan yang lebih besar ketika berada di udara.

Exit mobile version