Nintendo Direct – Resmi! Mega Man Battle Network Legacy Collection Akan Hadir di PS4, Switch, dan PC

Mega Man Battle Network Legacy Collection

Nintendo Direct kali ini menghadirkan banyak judul dan update game terbaru yang akan hadir di Switch. Salah satu yang membuat antusias para gamer kali ini adalah Mega Man Battle Network Legacy Collection. Nantinya, game buatan Keiji Inafune dan Capcom tersebut akan hadir dan dapat kalian nikmati melalui tiga platform kekinian.

Penasaran dengan game satu ini? Yuk kita simak bersama!

Sekilas Informasi Tentang Mega Man Battle Network Legacy Collection

HYPEEEEEE!!!!

Bagi kalian para user Switch, PS4, dan PC, berbahagialah! Karena lewat Nintendo Direct, Capcom mengumumkan secara resmi bahwa Mega Man Battle Network Legacy Collection akan hadir di tiga platform di atas. Seperti yang kalangan gamer ketahui, Mega Man Battle Network Legacy (alias Rockman.EXE Advanced Collection di Jepang) adalah sebuah bundle game dengan sepuluh judul seri Mega Man Battle Network. Awalnya, game ini dirilis melalui Game Boy Advance pada tahun 2001 dan 2006 lalu, di mana menceritakan Mega Man dan Lan Hikari berpetualang bersama menghentikan organisasi WWW (World Three).

Berikut judul – judul yang masuk dalam Legacy Collection tersebut:

  1. Mega Man Battle Network
  2. Mega Man Battle Network 2
  3. Mega Man Battle Network 3 White
  4. Mega Man Battle Network 3 Blue
  5. Mega Man Battle Network 4 Red Sun
  6. Mega Man Battle Network 4 Blue Moon
  7. Mega Man Battle Network 5 Team Colonel
  8. Mega Man Battle Network 5 Team Protoman
  9. Mega Man Battle Network 6 Cybeast Gregar
  10. Mega Man Battle Network 6 Cybeast Falzar
HYPEEEEEE!!!!

Pada koleksi ini, dihadirkan juga sebuah galeri yang di dalamnya terdapat lebih dari 1000 gambar Mega Man dan soundtrack playlist lebih dari 150 track lagu (telah tersedia di iTunes dan Spotify). Edisi fisiknya akan dijual bersamaan dengan fitur di atas, sedangkan versi digital akan dijual terpisah sebanyak dua volume.

Berikut trailer Mega Man Battle Network Legacy Collection di bawah ini:

Game Mega Man Battle Network Legacy Collection akan rilis di tahun 2023 melalui Nintendo Switch, Playstation 4 (PS4), dan PC.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version