Mega Man X DiVE Dapatkan Event Global Closed Beta Test!

123333

Beberapa hari yang lalu, kita memberikan sebuah berita terkait Rockman X Dive yang menjadi game Megaman terbaru. Dan kini Game tersebut akhirnya mendapatkan masa pre-registrasi untuk CBT (Closed beta testnya). Dan kerennya lagi, karena banyaknya respon positif dari fans – fans Internasional terkait dengan game megaman terbaru ini, Pihak pengembang akhirnya memutuskan untuk memberikan CBT secara Global walaupun begitu masih belum diketahui terkait bahasa yang akan diberikan, namun di official websitenya sudah ada terjemahan bahasa inggris untuk kalian registrasi.

CBT ini hanya akan terbukan untuk 30.000 orang saja, dan pemain bisa melakukan pre-registrasinya di official websitenya. Event ini akan dimulai di akhir bulan Agustus ini dan pemain akan mendapatkan slot pada tanggal 23 Agustus, namun untuk tanggal tepatnya akan diberikan di akun official facebooknya Rockman X DiVE. Pemain yang beruntung hanya bisa memainkan game tersebut di jam – jam tertentu saja mulai dari 18.00 – 06.00 GMT+8 selama masa CBT.

Dan untuk kalian penggemar berat seri Megaman, kalian bisa mengikuti event terpisah yaitu “Memory from Deep Log” dimana developer akan memberikan 200 slot secara langsung kepada orang pemain yang mengunggah foto merchandise megaman kalian disertai dengan caption sesuai dengan syarat yang diberikan. Dan kerennyalagi top 3 orang yang mendapatkan like ataupun komen terbanyak akan mendapatkan tanda tangan dari Mizuno Keisuke yang menjadi artist dari Megaman X Series.

Tertarik untuk memainkan game yang satu ini? Segera registrasi sekarang juga untuk dapatkan slot bermain game Mega Man X DiVE!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai berita game, Mega Man, Rock Man, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version