Mega Man X DiVE Umumkan Kolaborasi Dengan Monster Hunter Rise!

Mega Man X Dive Monster Hunter

Mega Man X Dive Monster Hunter

Game yang dirilis oleh Capcom Mega Man X DiVE baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan Monster Hunter Rise. Dengan codename R.I.S.E, dikabarkan bahwa pemain akan mendapatkan beragam konten baru dimulai dari limited time stages, karakter hingga senjata baru. Kolaborasi tersebut dikabarkan akan hadir tepatnya pada tanggal 23 Juni 2021.

Ini merupakan kali pertama dimana Megaman X DiVE melakukan kolaborasi dengan game yang bukan berasal dari serial Mega Man. Kabarnya, kolaborasi ini akan menghadirkan Hunter V, Hunter R, dan Rathalos Armor X untuk kalian yang mengikuti event tersebut. Tak hanya itu, selama event kolaborasi ini berlangsung, pemain juga berkesempatan mencoba mengeksplore beragam stages yang ada dengan menggunakan Wirebugs.

Selain karakter dan fitur Wirebugs baru tersebut, Capcom juga merilis beberapa weapon baru seperti Sinister Shadow Saber, dan Sinister Gatling Gun. Yang tentunya akan membantumu dalam menghadapi boss event di dalam event kolaborasi tersebut.

Pre-registrasi untuk kolaborasi tersebut akan dibuka pada tanggal 21 Juni mendatang dan kalian bisa mengakses event page di aplikasi ataupun email yang dikirimkan secara online. Untuk kalian yang melakukan pre-registrasi, kalian akan mendapatkan limited S Rank Hunter Card, Zenny, Upgrade material dan masih banyak lagi!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version