Megadimension Neptunia VII Versi Barat Untuk Switch Rilis Musim Panas 2020!

cover

Melalui akun twitter resminya, Idea Factory International telah mengumumkan bahwa Megadimension Neptunia VII akan diluncurkan untuk Nintendo Switch di barat musim panas ini secara digital di Nintendo eShop. Game ini sendiri awalnya dirilis untuk PS4 di Jepang pada tahun 2015, dengan rilis global untuk PS4 dan PC pada tahun 2016. Port Switch versi Jepang telah dirilis.neptunia7 4

Cerita

G.C. 2015 – Gamindustri telah memasuki masa genting yang dikenal sebagai “Periode Pergeseran CPU”. Selama masa kerusuhan sosial ini, desas-desus yang menghina tentang para Dewi mulai menjenuhkan Gamindustri. Neptunus dan yang lainnya khawatir warganya akan segera memanggil pemimpin baru untuk menggantikan mereka dan mengakhiri kekuasaan mereka.

Pada saat-saat kritis untuk Planeptune ini, Neptunus dan Nepgear menghilang secara misterius. Tujuan mereka adalah: dunia yang berbeda, mendekati ujungnya yang menyeramkan, yang disebut “Zero Dimension”. Mereka bertemu dengan Dewi terakhir yang tersisa di dunia ini, Uzume Tennouboshi, berjuang mati-matian bertempur melawan kejahatan besar yang dikenal sebagai Dark CPU.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akankah Neptunus dan Nepgear dapat bekerja sama dengan Uzume untuk menyelamatkan “Zero Dimensi” dari tragedi? Maka dimulailah petualangan baru untuk Neptunus …

 

Sumber : IdeaFactory

Exit mobile version