Megintip Keren nya Gran Turismo Sport Yang Dijanjikan Release Tahun Ini


Ferrari la Ferrari
Follow Us

Diprediksi Akan Release Holiday Season Tahun Ini, GT Sport Akan Tersedia Eksklusif Di PS4 Dan PSVR.

Nulis artikel dibayar

Generasi ke-7 dari keseluruhan GT series ini pertama kali diumumkan di Paris Games Week pada tahun 2015. Rumitnya masalah lisensi dan juga kurangnya sumber daya membuat game ini molor selama 2 tahun. Diprakarsai oleh Sony Interactive dan digarap oleh Poliphony Studio GT Sport digadang-gadang akan menampilkan fisika balap dan foto realistis yang paling mantap diantara game-game racing yang lain.

GT Sport akan menampilkan 140 mobil, baik yang sudah ada didunia nyata maupun yang baru sekedar konsep. Dan 19 sirkuit top dunia, termasuk “tanah suci” nya olah raga motor sport : Nurburgring di Jerman. Klik disini untuk melihat lebih lengkap tentang daftar ke 140 mobil tersebut beserta link bocoran gambarnya.

BACA JUGA  Sony Kembali Perkenalkan Empat Varian Warna Baru DualShock 4 yang Menawan

Gameplay

GT Sports akan menawarkan 3 game mode : “Campaign mode”, “Sports mode” dan “Arcade Mode. Bisa dimainkan secara offline maupun online. Menurut produsernya, GT kali ini akan menampilkan prolog baru dan merupakan generasi yang benar-benar berbeda dari ke 6 seri GT sebelumnya. Dengan konten, fitur dan tema yang jauh lebih banyak.

GT sport tidak akan menghadirkan fitur “dynamic weather” dan siklus malam dan siang. Namun pemain tetap bisa memilih latar belakang cuaca dan waktu pada setiap permulaan pertandingan. GT sport juga, akan  menghadirkan kembali brand Porsche setelah 2 series sebelumnya GT gagal mendapatkan lisensi dari pabrikan ini.

BACA JUGA  Sebuah Bocoran Harga PlayStation 5 Muncul Di Internet

Kemitraan Dengan Tag Heuer

Poliphony Digital dan Tag Heuer mengkonfirmasi kerja sama mereka dalam projek GT Sport. Pembuat jam asal Swiss ini akan menjadi aparel resmi pencatat waktu di dalam game. Fitur “Live Timing Technology” menjanjikan pencatatan waktu yang presisi dan linear dengan waktu yang sedang terjadi di dunia nyata.

Lisensi FIA Dan Proyeksi Ke Dunia Esport

Fédération Internationale de l’Automobile adalah organisasi yang menaungi event dan turnamen yang terkait dengan cabang oleh raga motorsport, setara dengan FIFA di sepak bola kurang lebihnya. Guna mengorganisir pemain dengan bracket-bracket skillnya, Gran Turismo rencananya akan mengadakan kompetisi resmi tahunan dengan arahan dan legitimasi dari FIA.

BACA JUGA  Quantic Dream Tidak Lagi Eksklusif untuk Platform Manapun

Tak hanya untuk kalangan Pro, kelas novice pun mendapatkan turnmanennya tersendiri untuk menjadi perwakilan dari negara, pabrikan maupun tim esportnya masing-masing.

Gallery

Honda NSX 2017
aston martin one-77

Nissan GT-R

Mc Laren GT3 2015
Subaru Imprezza
Concept Car Volkswagen GT-I

Meskipun masih dalam proses penggodokan, namun GT Sport sudah bisa di preorder dari sekarang. Termasuk deskripsi dan rincian dari masing-masing edisi. Closed beta testnya sudah dibuka dari tahun lalu dan masih berjalan sampai sekarang. Kalau kamu tertarik untuk berpartisipasi, kamu bisa mendaftarkan diri disini.

source: gtplanet

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item