Melalui Death Stranding, Kojima Ingin Ajarkan Gamer Tentang Pentingnya Menjalin Hubungan Dengan Orang Lain

Screenshot 2019 05 30 HIDEO KOJIMA HIDEO KOJIMA EN Twitter

Trailer terbaru Death Stranding yang baru saja meluncur tentunya membuat kita semakin tak sabar menantikan game tersebut. Tabir misteri terkait cerita & gameplay yang selama ini misterius akhirnya terkuak, Death Stranding terlihat apik dengan gameplay solid & cerita menarik yang hendak ditawarkan.



Diracik melalui tangan dingin Hideo Kojima & tim handal Kojima Productions, Death Stranding memang dijanjikan akan tampil sebagai game aksi yang tak biasa. Lebih dari itu, Kojima juga menyuntikan segudang makna mendalam terkait pesan moral melalui game racikannya tersebut, ia coba mengajarkan betapa pentingnya menjalin hubungan baik dengan orang-orang di sekitar kita.

“Masyarakat telah menciptakan ‘dinding’ dan terbiasa hidup terisolasi. Death Stranding adalah sebuah game aksi yang sepenuhnya baru, dimana tujuan player adalah menghubungkan kembali kota-kota yang terisolasi dan masyarakat yang telah tercerai berai. Semua elemen, termasuk cerita & gameplay, bersatu dalam tema Strand‘ atau hubungan.

Sebagai Sam Porter Bridges, kalian akan mencoba menjembatani perbedaan dalam masyarakat dan menciptakan ikatan baru dengan para pemain lain di seluruh dunia. Melalui pengalaman bermain, aku harap kalian dapat memahami pentingnya menjalin hubungan dengan orang lain.”

-Hideo Kojima

Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja. The hype is real!!


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version