Melalui Gamescom, Kojima Akhirnya Perlihatkan Gameplay Terbaru Death Stranding!

in ,

Penyematan julukan “jenius” bagi sang kreator bertangan dingin – Hideo Kojima tampaknya tak memang berlebihan. Melalui game ambisiusnya – Death Stranding, ia coba menghadirkan sebuah genre baru dengan inovasi revolusioner yang belum pernah ada sebelumnya.

Dalam beberapa gameplay sebelumnya Kojima telah memperlihatkan bahwa Death Stranding akan tampil sebagai game open world yang tak biasa. Dan pada Gamescom 2019 dini hari ini, ia kembali memperkuat hal tersebut dengan membagikan informasi serta gameplay terbaru Death Stranding.



Dalam gameplay singkat tersebut Kojima memperlihatkan beberapa detail kecil yang menarik pada Death Stranding. Mulai dari tokoh Sam yang akan mengalihkan pergerakannya jika player berusaha melihatnya saat buang air, hingga bayi dalam BB Pod yang dapat menangis jika Sam terjatuh atau terkena benturan. Menariknya lagi, untuk membuat si bayi berhenti menangis, Kojima menyematkan sebuah mekanisme unik, dimana para player harus mengayunkan-ayunkan controller dengan lembut layaknya sedang menimang bayi.

Selain gameplay singkat tersebut, Kojima juga memperlihatkan 2 video pengenalan karakter, yaitu Margaret Qualley sebagai Mama dan Guillermo Del Toro sebagai Deadman.




Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 saja (untuk saat ini).


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky