Melalui LINE “Quick Game” Kamu Bisa Bermain Game Sekaligus Berkomunikasi Dalam Waktu Bersamaan

180628095854100

Kabar bahagia bagi para pengguna LINE karena mereka sebentar lagi kalian dapat bermain game sekaligus tetap berkomunikasi dengan teman-teman mu tanpa harus keluar dari game yang kamu mainkan. Melalui fitur terbaru mereka yang akan diberi nama “LINE Quick Game” kalian dapat memainkan game secara spontan bersama teman-teman mu. Rencananya fitur ini akan dirilis secara global dan bisa kalian nikmati pada musim panas ini.

https://www.youtube.com/watch?v=T0ZwTaYWw6o

Sejauh ini akan ada delapan game yang sudah dikonfirmasi akan hadir dalam fitur terbaru ini, diantaranya Nyanko Defense, Line Tamagotchi, Jetpack Bandits, Line Minna de Quiz, Line Sudoku, Fishing Star, Quick Dino, Ballz dan koToro. Menariknya, kedelapan game tersebut bisa kamu mainkan tanpa perlu menginstallnya melalui Play Store dan AppStore, sehingga game-game yang terdapat dalam fitur “LINE Quick Game” bisa dimainkan langsung di aplikasi LINE.

Dengan akan dirilisnya fitur “LINE Quick Game” ini menunjukan bahwa hampir semua aspek bisnis tak bisa lepas dari dunia games. Tentunya dengan hadirnya fitur “LINE Quick Game” ini menjadi  kabar bahagia nih buat kalian yang hobi main game tapi harus tetap menjaga komunikasi dengan pacar kamu.

Exit mobile version