Melalui Lowongan Pekerjaannya, Apex legend Siap Masuki Konsol Next-gen

in

Konsol Next-gen saat ini adalah PS5 dan Xbox Series X. keduanya telah mengumumkan beberapa kehandalan dan spesifikasinya, serta jadwal rilis di sekitar musim liburan akhir tahun. Keduanya tidak diragukan lagi dapat memberikan pengalaman penggunaan konsol yang lebih baik daripada generasi sebelumnya.

Dilansir  dari IGN, Lowongan pekerjaan baru untuk posisi developer Apex Legends di Respawn Entertainment telah mengisyaratkan bahwa game battle royalenya berencana untuk mengambil lompatan ke konsol Next-gen. Situs web rekrutmen EA saat ini menampilkan lowongan pekerjaan untuk insinyur rendering senior di Respawn Entertainment. Deskripsi pekerjaan menyatakan bahwa “Respawn sedang mencari Insinyur Rendering Senior untuk mendorong platform next-gen dan PC ke batas mereka untuk Apex Legends.” Itu adalah indikator yang cukup jelas bahwa Apex Legends berencana untuk menerima peningkatan untuk konsol Next-gen.

Spesifikasi pekerjaan lain juga menuliskan “penggila shader” yang menikmati “mempertahankan atau meningkatkan keakuratan visual”, yang menunjukkan bahwa Respawn mungkin mencari untuk meningkatkan kualitas grafis Apex Legends untuk PC dan konsol Next-gen.

EA atau Respawn belum membuat komentar resmi tentang kemungkinan Apex Legends pada konsol Next-gen. Sebenarnya spesifikasi Xbox Series X dan PS5 tidak terlalu berbeda jauh dengan Apex legend. Sehingga secara teoritis seharusnya tidak ada masalah memainkan versi Apex Legends yang ada pada platform baru. Akan tetapi, Respawn tampaknya memiliki rencana yang lebih besar daripada sekadar mempertahankan Game tersebut seperti apa adanya.

Oleh karena itu,  hal tersebut tampaknya menunjukan keseriusan EA dan Respawan Entertainment untuk mengelola game mereka Apex Legend. Namun, apakah hal tersebut dapat mempengaruhi penggemar untuk membeli Apex Legend versi konsol yang telah dikembangkan, menjadi sebuah pertanyaan besar yang harus di jawab EA.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com