Melalui QubicGames, Nintendo Switch Sedang Bagi-bagi 10 Game Gratis secara Berantai

masthead

Segera klaim dan perhatikan jadwalnya

Mengharapkan promo game gratis di Nintendo Switch memang dikenal sebagai momen yang cukup langka untuk dicari. Banyak pengguna Switch yang sudah betul-betul dibekali mental untuk mampu menahan cobaan tersebut dibanding saat mereka mencari hal yang serupa di platform PC. Akan tetapi, saat ini sepertinya dapat menjadi satu titik balik yang positif bagi para gamer Switch demi bisa kembali tersenyum dalam menyambut masa-masa libur dan pergantian tahun.

Melalui bentuk promosi unik yang baru saja dilakukan oleh sang publisher QubicGames, kini kamu benar-benar berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya 1, melainkan 10 game gratis permanen sekaligus pada jangka periode tertentu. Dalam rangka mengantisipasi 15 tahun lahirnya QubicGames, mereka telah menghadirkan satu syarat yang cukup menarik bagimu demi bisa langsung memborong 10 game tersebut.

Dimulai sejak hari ini hingga tanggal 15 Desember nanti, kamu dapat mengklaim game berjudul Robonauts secara cuma-cuma di eshop, namun dengan syarat bahwa kamu harus memiliki terlebih dahulu 1 game keluaran QubicGames apapun di library Switch kesayanganmu.

Meski persyaratannya terkesan tidak gratis, kami ingin memberi saran penting bahwa kamu bisa mendownload secara cuma-cuma game berjudul “Coloring Book” yang notabenenya merupakan salah satu game milik QubicGames yang bersifat free to play. Barulah setelah kamu memiliki game “Coloring Book”, persyaratanmu untuk mengklaim game Robonauts dapat langsung terbuka. Lalu bagaimana dengan 9 game sisanya ?

https://youtu.be/lA94bWZhPps

 

Kamu harus setidaknya menunggu sampai tanggal 16 Desember tiba untuk mengklaim game kedua yang sedang digratiskan selama sehari saja oleh QubicGames. Begitu pula untuk game ketiga pada keesokan harinya sampai game ke 10 pada tanggal 24 Desember nanti yang sifat pengklaimannya harus dilakukan secara berantai alias berurutan. Daftar lengkap game yang bisa kamu klaim beserta dengan periodenya sendiri adalah sebagai berikut:

Pada tanggal yang sudah ditentukan (sesuai dengan waktu tanggal di konsol Switch-mu), kalian hanya perlu mengetikkan judul dari nama-nama game tersebut di eshop, lalu mendownloadnya. Jika kamu telat mengklaim salah satu dari 10 nama game di atas, kamu masih dapat berkesempatan mengklaim kumpulan game-game gratis yang tersisa, namun dengan cara membeli game yang sempat kamu lewatkan itu.

Mungkin sebagai penanda, artikel ini bisa kalian simpan atau bookmark secara langsung agar kamu tidak kelupaan serta ketinggalan dalam mengklaim game yang sudah dijadwalkan.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido limando

Exit mobile version