Melalui Update Tebaru Mode 5vs5 Vainglory Bisa Dinikmati Oleh Semua Pemain!

vg5 3

Kabar baik buat kamu fans berat Vainglory, karena mulai tanggal 13 Februari 2018 melalui update 3.0, mode 5vs5  bisa dinikmati oleh semua pemain. Sebelumnya mode 5vs5 sendiri, hanya bisa di nikamti oleh para pemain yang mendaftar pada masa pra-registration dan mendapatkan Golden Ticket. Selain memberikan update mode 5vs5 yang bisa diakses oleh semua pemain, sang pengembang juga memberikan beberapa perubahan lain diantaranya, skin baru, hero balancing dan item balancing. Super Evil Megacrop menyebutkan Vainglory juga menghadirkan perubahan grafis yang sangat siginifikan, sehingga kamu akan disuguhkan  grafis yang sangat halus dan detail yang akan membuat mu lupa bahwa sedang memainkan game di smartphone.

Dengan adanya perubahan yang cukup signifikan dari mode 3vs3 menjadi 5vs5, jelas membuat map dari Vainglory menjadi lebih besar. Layaknya MOBA analog yang lain game ini akan memiliki 3 lane dan akan memiliki 4 area jungle. Akan ada juga berbagai macam jenis monster yang akan memberikan berbagai macam buff yang akan memberikan tambahan health, mana, gold, ataupun peningkatan damage serangan. Selain itu, peran Kraken pada mode 3vs3 akan digantikan oleh monster bernama Blackclaw, yang akan membantu menghancurkan turret lawan. Sang pengembang juga memberikan item baru yaitu, Scout Cam, yang bisa membuka area map, singkatnya, semacam ward yang ada di game MOBA PC. Penambahan yang lain adalah adanya fitur Fog of War membuat jarak pandang menjadi semakin sempit, namun pertempuran menjadi lebih menantang.

 

Hal ini jelas sudah ditunggu-tunggu oleh para fans-fans dari Vainglory, karena sebelumnya hanya sebagian pemain saja yang memiliki Golden Ticket yang dapat memainkan mode 5v5 .  Dengan adanya pembaruan tersebut, sepertinya persaingan game-game bergenre MOBA untuk platfrom mobile akan semakin memanas. Selain itu dengan dibukanya mode 5v5 untuk semua pemain, patut kita tunggu akan seperti apakah rank match pada mode 5v5 ini.

 

Exit mobile version