Melanjutkan Kisah VA-11 Hall-A dalam Sekuelnya N1RV Ann-A


Follow Us

Mungkin kedua game ini akan sangat asing di telingamu terutama jika dirimu bukan penggemar game dalam genre Visual Novel. Hadir sebagai game dengan tagline Cyberpunk Bartender Action (walau minim action nya), VA-11 Hall-A yang rilis pada tahun 2016 ini berhasil memikat hati banyak gamer, terbukti dari review game ini yang mendapatkan Overwhelmingly Positive pada halaman Steam.

Nulis artikel dibayar

Kesuksesan game tersebut tentunya membuat Sukeban Games selaku developer tidak akan mengakhiri gamenya begitu saja, karena baru-baru ini mereka mengumumkan lanjutan VA-11 Hall-A yang berjudul N1RV Ann-A. Kamu bisa saksikan trailernya dibawah ini.

BACA JUGA  Animus Harbinger Game Mobile Penuh Aksi dengan Sentuhan ala Dark Solus!


Melanjutkan kisah yang terjadi pada game pertamanya, kali ini pemain akan berperan sebagai bartender bernama Sam dalam sebuah bar yang juga bernama N1RV Ann-A. Jika melihat trailer diatas, nampaknya game ini juga akan kembali berfokus pada elemen cerita, dimana kamu akan bertemu dan berbincang-bincang dengan berbagai sosok yang unik hingga nyentrik selain melayani mereka dengan kemampuanmu dalam mixing berbagai jenis minuman.

Bar N1RV Ann-A sempat disebutkan dalam game VA-11 Hall-A, dimana kedua pemilik bar tersebut merupakan teman dekat.

VA-11 Hall-A bisa diibarakatan sebagai permata yang tersembunyi karena tidak banyak yang mengetahui keberadaan game tersebut saat perilisannya. Penulis sendiri baru memainkan game VA-11 Hall-A pada tahun 2017 dan penulis merasa bahwa game tersebut merupakan game terbaik yang penulis mainkan pada tahun itu. Jalan cerita yang penuh dengan muatan sosial politik dan disuguhkan dalam balutan tema cyberpunk yang penuh akan karakter-karakter menarik, benar-benar membuat penulis pertama kalinya merekomendasikan sebuah game visual novel pada banyak orang.

BACA JUGA  Gamer ini Buat Dunia Mengagumkan Ala Cyberpunk Di Dalam Minecraft Seorang Diri
VA-11 Hall-A — Dorothy Haze
VA-11 Hall-A — Stella Hoshii

Namun nampaknya kamu harus bersabar karena N1RV Ann-A direncanakan akan rilis pada tahun 2020 untuk PC, PS4 dan Switch. Namun kamu yang tertarik untuk memainkannya bisa terlebih dahulu mencoba game pertamanya VA-11 Hall-A di PC, PS4 dan Switch yang juga rencananya akan hadir awal tahun 2019 mendatang.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+