Melihat Death Stranding Versi PC yang Jauh Lebih Cantik

in , ,

Keinginan besar para gamer PC akhirnya mulai terkabulkan, kata eksklusif kini mulai menghilang di hadapan para gamer PC. Satu persatu judul eksklusif raksasa milik Sony kini mulai melebarkan sayapnya juga di pasar PC. Selain Detroit Become Human dan Horizon Zero Dawn, nama besar yang juga diantisipasi para gamer PC adalah Death Stranding.

Game ambisius karya Hideo Kojima tersebut memang punya segudang daya tarik unik yang sulit untuk ditolak. Berbagai inovasi revolusioner yang dimilikinya tentu juga membuat para gamer PC yang belum sempat mencicipinya berakhir penasaran. Namun tak perlu menunggu terlalu lama lagi, versi PC Death Stranding akan segera meluncur pada hitungan hari.



Tentunya akan ada segudang peningkatan yang tak ada pada versi PS4nya, terutama pada segi peningkatan visual dan performa. Dan benar saja, versi PC ini seolah melepas belenggu dan membawa Death Stranding pada kualitas paling optimalnya. Game dengan berbagai panorama indah di tiap lokasinya tersebut kini terlihat jauh lebih cantik dari sebelumnya. Lantas, siapkah kalian menangani game yang satu ini pada kualitas tertinggi? Sebelumnya tentu kalian harus memperhatikan spesifikasi PC yang dibutuhkan.

Seberapa cantiknya Death Stranding yang terlahir kembali di versi PC ini? Kalian bisa melihat screenshot di sepanjang artikel preview kali ini?

https://i.imgur.com/5z5n6EA.jpg

Konten Eksklusif Untuk PC

Seperti yang sempat dijanjikan Kojima dan 505 Games sebelumnya, Death Stranding versi PC ini juga hadir dengan daya tarik yang tak ada pada versi consolenya. Porting tersebut menghadirkan kolaborasi dengan Half Life dan Portal, ada berbagai item unik khas kedua game milik Valve tersebut.

Sedikit diantaranya adalah, kalian dapat menggunakan Headcrab dan Gravity Gloves sebagai equipment sekaligus peningkat stats. Lebih spesifik lagi, item kolaborasi untuk Half Life dirancang berdasarkan Half Life: Alyx yang baru meluncur awal tahun ini.

Melihat segudang tampilan visual maksimal Death Stranding diatas, apakah kalian tertarik kembali terjun pada game ambisius racikan Kojima tersebut? Bagaimana juga dengan kalian para gamer PC, siapkah kalian mencicipi game yang satu ini? Untuk kabar terbaru Death Stranding lainnya, kalian bisa menuju tautan berikut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.
Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky