Melihat Keindahan The Lost Pisces. Game Indie yang Berusaha untuk Kembali Hidup

20160120213500

Mungkin kamu hampir belum pernah mendengar tentang game yang satu ini. Karena The Lost Pisces sendiri merupakan game buatan studio game yang berbasis di Milwaukee, Amerika Serikat bernama Sirenum Digital. Game ini awalnya diperkenalkan tahun lalu lewat Kickstarter, dengan harapan mampu menghimpun dana untuk bisa menyelesaikan game ini. Namun sayangnya, target USD $204.000 gagal dicapai. Game ini bahkan juga mencoba menghimpun dukungan lewat Steam Greenlight, yang sayangnya juga kurang berhasil.

Sang pendiri studio, Daniel Rutkowski menyebutkan bahwa kegagalan yang terjadi adalah gembar-gembor bahwa The Lost Pisces yang nantinya akan mendukung fitur Kinect milik Xbox One. Fitur yang diharapkan dapat menjadi daya tarik tersebut malah menjadi pedang bermata dua karena banyak orang yang telah skeptis terhadap hal tersebut.

Tahun ini, Sirenum Digital telah belajar dari pengalaman dan akan kembali berusaha untuk melanjutkan proyek The Lost Pisces ini lewat IndieGoGo pada Mei nanti. Target yang ingin mereka capai adalah USD $40.000. Untuk informasi, The Lost Pisces merupakan game yang menceritakan kembali cerita anak-anak Little Mermaid namun di tengah dunia yang telah porak-poranda ala Fallout atau Metro. Dan untuk menyambut kembalinya mereka untuk melanjutkan proyek ini, Sirenum Digital merilis beberapa screenshot menakjubkan yang menunjukkan kemampuan dari Unreal Engine 4 yang digunakan.

sumber: dsogaming

Exit mobile version