Melihat Masa Kecil “Chessie” dan “Limpp” yang Selalu Bersaing Hingga Sekarang

in , , ,

Di industri esports semua pemain professional tak saling bertarung dari seluruh penjuru dunia. Namun siapa sangka ada juga saudara yang ternyata sama-sama pemain professional dan ternyata bermain untuk tim yang berbeda.

Inilah yang ditunjukkan dalam penampilan player profile dari kakak beradik Rasmus “Chessie” Blomdin dan Linus “Limpp” Blomdin untuk turnamen World Showdown of Esports yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam sebuah video singkatnya, WSOE memperlihatkan profil masa kecil dari Blomdin bersaudara, yaitu Chessie dan Limpp yang bermain untuk dua tim berbeda. Limpp sendiri bermain untuk compLexity Gaming sementara Chessie bermain untuk The Final Tribe.

Mereka berdua memang terlihat selalu bersama, namun pada dasarnya mereka selalu bersaing bukan hanya di pertandingan game komputer saja. Bahkan mereka berdua saat kecil sering melakukan pertandingan batu, kertas, gunting.

Pada dasarnya memang di masa anak-anak apalagi saudara pastinya selalu ada persaingan yang tak ingin mengalah satu sama lain. Begitupun Limpp dan Chessie bahkan mereka berdua yang sebelumnya bermain untuk tim yang sama, yaitu compLexity Gaming kini mereka pun kembali bersaing di masing-masing tim yang dibelanya.

Penasaran seperti apa profil mereka berdua saat kecil ? simak langsung video-nya di bawah ini.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.