Kamu Bisa Bebas Melihat Tampilan Karaktermu di Fitur Photo Mode Cyberpunk 2077

in , , , , ,
Cyberpunk 2077 Photo Mode

Selain tentang penundaan, apa kira-kira kritik yang paling melegitimasikan keberadaan game Cyberpunk 2077 ? Satu hal yang mungkin sering dibahas, tidak sedikit pemain hingga kini masih bingung dengan keputusan CD Projekt dalam menghadirkan game ini secara first-person. Entah atas dasar alasan apapun, pendekatan yang mereka bawa nampak menjadi masalah bagi sejumlah pemain. Khususnya untuk para pemain-pemain konsol yang jelas dikenal merasa paling tidak terbiasa.

Dari sana pun, kebingungan mereka awalnya nampak makin menjadi-jadi ketika CD Projekt mengumumkan trailer khusus Cyberpunk 2077 yang lebih mengupas tentang beragam gaya-gaya berpakaian yang bisa dikustomisasikan untuk karaktermu. Lalu berlanjut seolah-olah hal ini bisa memberi adanya rasa kesemuan yang membatasi banyak langkah gameplaymu saat tengah beraksi.

Menariknya, CD Projekt ingin berupaya untuk setidaknya mereduksi keluhan-keluhan tersebut melalui kehadiran fitur Photo Mode.

Boleh dibilang, ini nampak menjadi satu fitur yang begitu esensial sekali bagi Cyberpunk 2077. Sebagai salah satu cara terbaik untuk mengapreasiasikan wujud penampilan karaktermu, fitur Photo Mode dari game ini benar-benar dilampirkan dengan sangat dalam.

Selain membawa langsung penampilan wujud karaktermu di layar, kamu juga bisa dalam setiap momen apalagi dalam momen-momen yang terasa seru untuk mengatur berbagai pose hingga posisinya. Bahkan termasuk dengan mimik wajah yang pemain harapkan.

Ketika game di-pause, prosesnya sendiri dijalankan secara bebas sesuai dengan kehendak pemain. Dimana kamu bisa menggerakan banyak arah kamera, jarak pandangan, serta mengatur gambaran rona pencahayaan sampai bentuk atmosfernya dengan segudang opsi tools yang tidak main-main.

Cyberpunk Photo Mode 2

Dari video trailer yang sudah ditunjukan, gambaran fitur ini jelas akan menjadi santapan yang siap mengenyangkan hasrat para pemain-pemain yang gemar pamer di akun sosial media mereka.

Kamu pun bisa mengekspektasikan hal tersebut untuk langsung seketika bersilewaran pada saat game Cyberpunk 2077 rilis di tanggal 10 Desember 2020 nanti.


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]