Meluncur Akhir Bulan, Berikut Spesifikasi PC dari Escape from Naraka

Ss 76c8fd462b660f98c244d42ad1abc81facc70f67.1920x1080

Escape from Naraka ialah game first-person action dengan elemen platforming yang digarap oleh Xelo Games, studio yang terletak di Yogyakarta.

Berlatar di Neraka, game ini nantinya akan ditambahi dengan berbagai efek visual yang menambah imersif dunia yang digambarkan. Beberapa diantaranya ialah efek modern DLSS dan Ray-Tracing, namun tentunya untuk dapat biarkan kedua efek tersebut berfungsi, kamu akan membutuhkan hardware GPU RTX dari Nvidia. Akan tetapi apabila hal tersebut belum dapat tercapai karena harga GPU yang masih terus melonjak tinggi, game indie ini juga siap untuk dapat dimainkan dengan kedua opsi dimatikan.

Bagaimana spesifikasi PC dari game ini? Tanpa panjang lebar lagi, berikut ialah detilnya!

Ketika dimainkan pada opsi paling rendah, game tampaknya hanya memerlukan GTX 950. Namun untuk dapatkan efek cahaya ciamik, gamer akan membutuhkan setidaknya RTX 2060. Tetapi di sisi baiknya ialah dari segi CPU tampaknya tidak begitu “sadis” karena hanya memerlukan Intel Core i5-4690 atau Ryzen 3 1300x yang keduanya bisa dibilang telah terjangkau.

Escape from Naraka nantinya akan meluncur ke PC via Steam pada 30 Juli 2021 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version