Meluncur Tahun Depan, System Shock Remake Bagikan Sejumlah Screenshot Baru

Le Remake De System Shock Arrive En 2022 Voici Donc 1024x561

Setelah sempat “ghoib” selama bertahun-tahun, System Shock Remake kini dapatkan jendela rilis baru yaitu pada tahun 2022 mendatang. Game akan diterbitkan oleh publisher baru yaitu Prime Matter.

Merayakan progres baru ini, publisher bagikan beberapa screenshot baru untuk memperlihatkan fans akan seperti apa remake game FPS klasik tahun 1994 tersebut.

Sebelumnya pernah menggunakan Unity Engine, System Shock Remake sempat mengalami gangguan pengembangan dan ganti total ke Unreal Engine, menyebabkan proyek harus ditunda berkali-kali dari yang seharusnya meluncur tahun 2019 lalu.

Selain dari visual, remake baru ini akan perbarui beberapa aspek dari versi original mulai dari mekanik game yang lebih dipermudah serta AI musuh yang dibuat lebih baik. Untuk versi PC, game akan dukung teknologi DLSS dari Nvidia, memberikan boost performa tanpa mengurangi kualitas gambar secara drastis.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version