Memanggil Seluruh Penggemar Rhythm, Game NOISZ STARLIVHT Kini Buka Masa Pra-registrasi

Noisz Starlivht Android

Kepada para penggemar rhythm game, kini NOISZ STARLIVHT telah membuka Pre – Registration. Game yang dikembangkan oleh Anarch Entertainment nantinya bisa kamu nikmati di mobile kesayanganmu! Hal ini didukung dengan cuitannya di Twitter yang mengatakan bahwa NOISZ STARLIVHT telah muncul ke permukaan Google Play dan iOS.

Selain memiliki lagu yang catchy dan enak di dengar, ternyata game ini merupakan gabungan dari genre rhythm dan bullet hell, lho! NOISZ STARLIVHT juga dilengkapi dengan kisah – kisah menarik yang mampu menarik perhatian para penggemar visual novel. Visual serta desain karakter dari game ini juga tak kalah ‘gemas‘.

Fitur dari NOISZ STARLIVHT

Memanggil Seluruh Penggemar Rhythm, Game NOISZ STARLIVHT Kini Buka Masa Pra-registrasi 2

NOISZ STARLIVHT menawarkan gameplay yang berbeda dari ryhthm game yang lain. Game ini menuntut para pemainnya untuk fokus pada mata, telinga, serta refleks yang bagus. Kamu harus bisa bermain sesuai dengan beat seperti rhythm game pada umumnya. Namun, di saat yang sama, kamu juga harus menghindari serangan peluru yang menganggu! Itulah yang membuat game ini berbeda dari yang lain,

Karena dilengkapi dengan genre visual novel, tentu saja NOISZ STARLIVHT memiliki tujuan utama. Yakni menjadi idol group ter-hits nomor #1 di dunia. Dan untuk mencapai mimpi itu, kamu akan dihadapkan dengan berbagai rintangan seperti melawan monster musik dan mengalahkan penguasa jahat.

Selain genre dan storyline yang menarik, NOISZ STARLIVHT juga memiliki setidaknya dua puluh stages saat launching nanti yang mana juga bekerja sama dengan beberapa rhythm game artists terkenal.

Pemain juga dapat mendesain karakter di Style Lab System, di mana pemain dapat mendapatkan karakter dengan Style berbeda yang bisa di-level up untuk battle perks yang keren!

Bagaimana, brott? Pasti penasaran banget sama gameplay-nya, kan? Jangan khawatir, kamu bisa kepoin di trailer-nya, kok! Kamu juga udah bisa melakukan pre-regist di Google Play maupun App Store.

Kamu juga bisa mengunjungi website official-nya atau gabung ke community-nya di Facebook untuk berita terbaru dari NOISZ STARLIVHT.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game AndroidGame iOS, atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version