Memasak sambil Disumpahi, Chef Gordon Ramsay kembangkan sebuah game mobile!

in , ,
118700659 102604101580794 2521501392242125966 O

Gordon Ramsay, seorang Celebrity Chef baru – baru ini merilis sebuah game baru bernama Gordon Ramsay: Chef Blast. Uniknya lagi, game tersebut juga akan menyumpahi mu dengan kalimat kasar ala Chef Gordon di serial TV yang kalian tonton.


Chef Blast tersebut dikembangkan oleh Outplay Entertainment, dan merupakan free-to play puzzle game yang sangat mirip dengan Candy Crush namun lebih mudah. Kalian hanya perlu mencocokan 2 puzzle saja untuk memainkan game tersebut. Game Cheft Blast ini juga di rate 12 karena menggunakan “Bahasa kasar” pada saat memainkannya. Dimana pada sebuah interview terkait dengan game tersebut, Ramsay mengatakan berkata

I think everyone has come to expect me to call them a name or two or else it would take away from the authenticity. I mean if you’re really shit at the game you deserve to be called a donut.

Gordon Ramsay
Gordon Ramsay

Uniknya lagi, Gordon Ramsay juga membuat beberapa resep ekslusif untuk kalian yang memainkan Chef Blast. Untuk mengunlock nya pun cukuplah mudah, kalian hanya perlu memainkan game tersebut. Jadi bukan hanya melepas stress dalam memainkan game tersebut, kalian juga bisa mendapatkan resep untuk masakan lezat yang bisa kalian buat di dapur mu.

Gordon Ramsay: Chef Blast sudah bisa dimainkan di iOS dan Android sekarang juga via App Store dan Google Play store!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay