Memasuki Masa Open Beta, Game Auto Chess Sudah Dapat Didownload Melalui Playstore

59840159 438151240283379 3106643638692610048 n

Game yang diadaptasi dari game Dota 2 yaitu Auto Chess kini sudah memasuki masa open beta dalam versi mobilenya. Game Auto Chess Mobile tersebut dipublikasikan oleh Dragonest Game dan dapat didownload secara langsung di playstore mulai tanggal 16 Mei 2019 kemarin. Sebelumnya para pemain hanya dapat memainkan game tersebut versi Chinanya yang didownload melalui website Auto Chess Mobile.

Bersamaan dengan perilisan Auto Chess Mobile versi global Drodo Studio menyediakan 3 server yang dapat digunakan oleh para pemainnya yaitu Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Jadi para pemain tidak perlu takut akan lag atau lost connection saat memainkan game Auto Chess Mobile kembali. Karena sebelumnya pada versi China sering terjadi dua masalah tersebut saat memainkan gamenya.

Bagi pemain yang sudah mempunyai banyak candy, mengoleksi banyak kurir ataupun mempunyai rank yang tinggi pada Auto Chess versi China tidak dapat mentransfernya kedalam akun versi global. Pemain harus mendaftar dan membuat akun ulangnya. Selanjutnya pihak Drodo Studio akan mengembangkan “account bound” dengan steam agar pemain dari Auto Chess versi PC dapat menerima hadiah yang dijanjikan sebelumnya.

Auto Chess adalah game mod dari Dota 2 dan sudah mempunyai puluhan juta subscriber untuk versi PCnya. Pada versi mobile menghadirkan karakter-karakter yang baru tanpa menghilangkan kesan Dota 2nya. Dordo Studio juga menjanjikan akan mengadakan turnamen esport mobile terbesar pada tahun 2019 ini dengan total hadiah 1 juta dollar amerika. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan game Auto Chess nantinya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version