Memasuki Tahun Baru 2020, WWE 2K20 Masih Mengalami Bug Hingga Terjadi Crash!

in , , , ,

Seperti yang kita ketahui, WWE 2K20 tak disangka menjadi salah satu game terburuk sekaligus kontroversial pada tahun 2019 yang baru saja berakhir 2 hari yang lalu. Bahkan 2K yang kabarnya masih memberikan dukungan berupa perbaikan untuk menghindari berbagai macam bug yang terus-terusan muncul ternyata masih berlanjut sampai saat ini.


Dilansir dari Kotaku, beberapa pemain yang mencoba WWE 2K20 di awal tahun 2020 ini masih mengalami berbagai gangguan bahkan lebih ekstrim mereka mengalami crash atau tiba-tiba keluar sendiri saat memilih beberapa mode yang tersedia. Seorang pemain juga membagikan keluh kesahnya melalui video yang diunggahnya di YouTubeVideo yang diunggah oleh channel bernama newLEGACYinc menceritakan bahwa dirinya tengah bermain WWE 2K20 di konsol PS 4 menjelang pergantian tahun 2020. Disaat jam menunjukan pukul 00.00 dan menginjak tahun 2020 ternyata keanehan terjadi pada game yang tengah dimainkannya. Saat memilih beberapa mode mulai dari WWE 2K ORIGINALS tiba-tiba ia terlempar dari game-nya alias crash. Hal yang sama terus terjadi saat memilih mode yang lain hingga mode online pun masih mengalami crash.


Akhirnya seorang pengguna Twitter @TheShiningDown menemukan cara untuk mengakses menu tersebut tanpa terjadi crash. Menurutnya, yang harus dilakukan adalah mengganti tanggalnya ke satu hari sebelumnya alias hari dimana tahun 2019 belum berakhir atau lebih tepatnya kembali ke tanggal 31 Desember 2019 sesuai dengan pembagian wilayah jam masing-masing. Cukup aneh memang namun inilah yang terjadi di WWE 2K20.

Atas peristiwa aneh ini, 2K akhirnya bertindak dan telah memberikan konfirmasi bahwa segera melakukan perbaikan dengan memberikan arahan kepada para pemain yang mengalami issue yang sama untuk melakukan restart game-nya agar perbaikannya terunduh secara otomatis.

Gimana brott ? apa kamu merasakan hal yang sama dengan peristiwa ini ?

 

 

Sumber: Kotaku

 


Mau baca artikel seputar WW2K20 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi