Among Us Eyes — Karakter Anime Sedih Jadi Ada Amogus

Meme Among Us Eyes

Meme Among Us Eyes – Game Among Us buatan developer InnerSloth memang tidak ada hentinya menjadi bahan meme di internet. Sejak game ini populer berkat fitur gameplay yang bisa memutus pertemanan orang, Among Us telah melahirnya berbagai macam meme, mulai dari SUS, among us dan masih banyak lagi.

Dan kini, para pengguna sosial media sedang dihebohkan dengan kemunculan meme Among Us Eyes.

Apa Itu Meme Among Us Eyes?

Meme Among Us Eyes adalah meme yang lahir secara tidak sengaja dari sebuah gambar fanart karakter Touhou bernama Junko dibuat oleh ilustrator Twitter bernama @himuhino. Sekilas gambar Junko yang sedang sedih tersebut tidak ada yang salah, namun pengguna akun Twitter bernama @Apollo2217 melihat sosok karakter Among Us dari mata karakter Junko yang dibuat oleh @himuhino.

Ada Amogus di Matamu

AAAAAAAAAAA, AMOGUS

Penemuan tersebut membuat heboh banyak orang dan mereka mulai tidak bisa fokus setiap melihat mata karakter anime terlihat seperti karakter Amogus. Sejak kemunculan meme Among Us Eyes ini viral di internet, banyak netizen mulai berburu dan memperhatikan gambar-gambar mata karakter anime yang memiliki desain seperti karakter Amogus.

Sementara itu dari sudut pandang para ilustrator, mereka pun mulai mencoba trik membuat mata suatu karakter dengan desain Amogus. Dan hasilnya mereka tidak percaya. Trik membuat karakter Amogus pada mata karakter anime ternyata sangat bagus. Meskipun mereka sendiri jadi tidak bisa fokus tiap kali melihat gambar mereka selalu ada Amogus di mata karakternya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Aku lihat ini di FB dan aku coba melakukannya
AWKWOKWWOWKWOWKO
(Source: Ken Yooki Facebook)

Di-notice Developer InnerSloth

Mengetahui viralnya mata Among Us ini, developer InnerSloth juga ikut-ikutan membagikan gambar dengan mata sedih. Melalui akun Twitter resminya, InnerSloth membagikan gambar versi mereka sendiri dengan mata Amogus ini.

Kalian bisa lihat gambar-nya di bawah ini.

Tolong, tidak bisa berhenti melihat mata sedih Among Us dimana-mana sekarang.

Itulah informasi mengenai Meme Among Us Eyes yang viral secara tidak sengaja di internet. Kalian pasti sudah tidak bisa melihat mata sedih karakter anime tanpa membayangkan karakter Amogus.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Among Us atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version