10 Meme Jasa Sinetron yang Bisa Kalian Lakukan sebagai Seorang Gamer

Meme Jasa Sinetron

Meme Jasa Sinetron – Dalam beberapa waktu terakhir, netizen Indonesia dihebohkan dengan sinetron dari salah satu stasiun TV swasta. Sinetron tersebut memiliki judul dan cerita yang bikin netizen tertawa karena format template yang sama, yaitu seorang pria/wanita buka usaha X yang aneh dan dianggap tidak relate di dunia nyata.

Contohnya saja jasa fotocopy keliling, bengkel keliling, make-up keliling, dan banyak jasa keliling lainnya. Ide-ide tersebut membuat netizen bingung terhadap tim produksi sinetron yang membuat banyak orang suka.

Berbagai meme pun mulai dibuat oleh para netizen lokal dengan variasi jasa keliling mereka sendiri. Ada yang buat jasa cuci motor keliling, perosotan keliling, ceramah keliling, jasa fitnah keliling, dan masih banyak lagi. Gamer pun bisa membuat meme jasa sinetron ini versi mereka sendiri sesuai dengan hobinya.

Meme Jasa Sinetron Versi Gamer

Meme Jasa Sinetron

Berikut ini 10 meme jasa sinetron yang bisa dilakukan oleh gamer:

1. Jasa Push Rank

Jasa Push Rank

Berbicara mengenai jasa, tentu saja kita akan membahas nge-mention Jasa Push Rank. Jasa ini sudah bukan hal yang jarang ditemukan bagi Player yang ingin dibantu buat push rank terlebih ke game-game kompetitif seperti Mobile Legends, Free Fire, dan lainnya.

Jadi jika kalian ingin membuat meme jasa sinetron hari ini, kalian bisa menggunakan ide “Jasa Push Rank”. Atau mungkin kalian beneran ingin buka usaha joki ini?

2. Jasa Grinding

Jasa Grinding

Meme jasa selanjutnya kalian bisa menggunakan ide “Jasa Grinding“. Biasanya Player yang memainkan game RPG membutuhkan orang yang membuka jasa ini jika mereka tidak punya waktu bermain karena sibuk. Dan jasa ini pun juga sudah menjadi umum sekali dan dengan mudah kalian temukan di beberapa komunitas dalam berbagai game.

3. Jasa Farming

Jasa Farming

Setelah berbicara jasa grinding, tentu saja kita tidak akan melupakan jasa yang masih relevan, yaitu “Jasa Farming“. Sama halnya seperti jasa grinding, jasa farming juga dibutuhkan bagi para Player yang membutuhkan seseorang untuk bisa mencari item, material atau equipment tertentu dengan jumlah yang sudah disepakati bersama. Waktunya tham ngan, guys.

4. Jasa Top-up Game

Jasa Top Up

Selanjutnya ada Jasa Top-up Game yang sudah banyak kalian ketahui. Dengan ditambah kata keliling, maka sinetron versi kalian sendiri sudah bisa dibuat dengan cerita epik ala gamer. Apalagi kalau ceritanya ditambahkan dengan elemen kisah hidup dari awal usaha, ada kecelakaan, ketemu orang baik nan kaya, dan hidup sukses.

5. Jasa Mengalahkan Boss Game

Jasa Mengalahkan Boss Game

Meme jasa lainnya yang bisa kalian buat adalah “Jasa Mengalahkan Boss Game“. Jasa ini dibuat bagi gamer yang kesulitan menghadapi boss dan memilki skill issue karena tidak berhasil mengalahkannya bahkan stuck disitu-situ aja selama beberapa hari, minggu atau mungkin berbulan-bulan.

6. Jasa Teman Mabar

Jasa Teman Mabar

Jika kalian melihat ada gamer yang biasa main sendiri atau mungkin gak punya teman, kalian bisa membuka “Jasa Teman Mabar“. Jasa seperti ini pasti sangat dibutuhkan oleh banyak gamer yang memainkan game kompetitif.

Apalagi jika mereka membutuhkan teman mabar yang benar-benar jago memainkan game tersebut yang sudah muak dapat teman tim random.

7. Jasa Mainkan Akun

Jasa Mainkan Akun

Kemudian ada “Jasa Mainkan Akun” yang bisa kalian buat sendiri. Biasanya jasa mainkan akun ini berfokus dalam mengerjakan progress cerita sampai ke chapter tertentu atau cerita terakhir dalam game.

Pemilik akun yang tidak punya waktu bermain biasanya sangat membutuhkan jasa ini agar bisa mendapatkan progress terakhir. Itu karena mereka sebelumnya sudah tahu jalan cerita berkat spoiler dari teman ataupun grup komunitas.

8. Jasa Nge-Gacha

Jasa Nge Gacha

Biasanya Player game mobile waifu/husbando punya kebiasaan meminta tolong ke orang lain untuk menekan tombol nge-gacha. Tujuannya adalah berharap menggunakan luck orang lain daripada luck sendiri yang sudah tahu hasilnya ampas.

Nah, dari situlah kalian bisa membuat “Jasa Nge-Gacha” dengan iming-iming dijamin dapat SSR.

9. Jasa Konsultasi Rakit PC Gaming

Jasa Konsultasi Rakit Pc Gaming

Bagi kalian para gamer yang ahli dalam rakit PC Gaming, kemampuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk membuka “Jasa Konsultasi Rakit PC Gaming“. Karena ribet dan banyak hal yang harus dilakukan dan dipelajari dalam rakit PC Gaming, maka pengetahuan kalian dalam hal ini bisa menjadi peluang emas yang tidak boleh dilewatkan.

10. Jasa GB Couple

Jasa Gb Couple

Meme jasa sinetron terakhir dalam daftar ini pasti tidak asing bagi para gamer tua zaman game warnet seperti AyoDance. Jasa tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah “Jasa GB Couple”.

Biasanya jasa melakukan Couple di beberapa game seperti AyoDance mendapatkan berbagai hadiah unik dan menarik, mulai dari item, kostum, dan profit lainnya yang bisa didapatkan. Mana tahu jika kalian membuka Jasa GB Couple, eh kebetulan dapat pasangan beneran di dunia nyata.

Itulah 10 meme jasa sinetron yang bisa kalian lakukan versi para gamer. Kira-kira ide jasa seperti apa yang kalian punya sebagai gamer?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Shitpost atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version