Meme No Maidens dan Maidenless Elden Ring Viral di Internet

Meme Maidenless Elden Ring

Elden Ring berhasil mencuri perhatian para gamer sejak game tersebut rilis pada 25 Februari 2022 di berbagai platform gaming. Game buatan FromSoftware ini memberikan petualangan dark fantasy khas seri Dark Souls yang sudah dikenal oleh gamer berkat tingkat kesulitannya yang menantang. Banyak hal yang bisa kalian temukan pada game ini. Termasuk munculnya sebuah meme No Maidens dan Maidenless viral di internet.

Apa Itu Meme Maidenless Elden Ring?

Istilah Maidenless adalah sebuah meme yang berasal dari game Souls-like terbaru FromSoftware. Istilah tersebut mengacu pada salah satu dialog dari karakter NPC bernama Melina yang memiliki peran penting dalam game.

Berikut ini dialog asli meme-nya:

Meme No Maidens dan Maidenless Elden Ring Viral di Internet 4

Have you heard of the finger maidens? They serve the Two Fingers, offering guidance, and aid, to the Tarnished. But you, I am afraid, are maidenless. I can play the role of maiden. Turning rune fragments into strength. To aid you in your search for the Elden Ring. You need only take me with you. To the foot of the Erdtree.

Topik tersebut tidak hanya dari Melina saja, salah satu NPC yang bisa kalian temukan dalam game juga menyinggung kata tersebut. Kalian bisa lihat dialognya di bawah ini

Meme Viral di Internet

Istilah ini menjadi sebuah meme bagi para gamer dan viral di internet. Banyak yang merasa istilah meme tersebut sebagai hinaan dan candaan dimana Player tidak memiliki pasangan cewek yang mau dengan mereka. Bahkan banyak dari mereka membuat berbagai postingan meme di sosial media seperti Twitter yang sangat menghibur.

Berikut ini beberapa meme lucu dari gamer yang bisa kalian lihat di bawah ini:

https://twitter.com/IAmReitarded/status/1497716188104830977?s=20&t=eiquZ5rT7rmBzc0T3a4IuA
https://twitter.com/eyecager/status/1497772246491820035?s=20&t=_HcUtho39w2ghcg5RDpeVA

Hidetaka Miyazaki, “Saya Tidak Ingin Anak dan Keluarga di Rumah Bermain Dark Souls”

Meme No Maidens dan Maidenless Elden Ring Viral di Internet 5

Beberapa waktu yang lalu, kreator game Hidetaka Miyazaki mengatakan sesuatu yang mengejutkan banyak orang. Dalam sebuah interview, Miyazaki mengatakan bahwa dia tidak ingin anak dan keluarga di rumah bermain game Dark Souls buatannya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai meme Maidenless yang viral di internet. Sudahkah kalian mendapatkan Maiden di game Souls-like terbaru buatan FromSoftware ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version