Meme Mixue Dimana-mana Hadir Berkat Editan Penggemar

meme mixue

Meme Mixue Skyrim heboh – Jagat dunia maya belakangan ini mulai dihebohkan dengan jajanan es krim Mixue. Franchise jajanan hidangan penutup ini memang sedang gencar membuka cabang dimana-mana. Saking seringnya postingan cabang es krim ini hadir di timeline sosial media sampai menjadi meme populer di kalangan netizen Indonesia.

Meme Lucu Ini Diedit oleh Netizen Facebook

Sumber: Grup role-play game di platform Facebook

Tidak berhenti di dunia nyata, es krim tersebut juga membuka cabang di dunia game. Tapi tentu saja hal ini bukan benar-benar terjadi melainkan hanya editan seorang warganet di platform sosial media Facebook.

Penasaran, penulis pun menelusuri postingan sebuah grup Facebook yang isinya adalah role-playing terjebak di suatu dunia game. Dan benar saja, memang ada postingan yang menaruh sebuah gambar rumah yang berasal dari salah satu game Elder Scroll dan di-edit menampilkan papan plang berwarna merah.

Di game Dota 2

Editan tersebut pun mengundang gelak tawa dari pengunjung grup dimana hal seperti ini memang sangat lumrah kita temukan di dunia nyata. Beberapa komentar bahkan menanyakan jam buka hingga bersaksi bahwa tempat itu sebelum ganti menjadi jajanan es krim dulunya adalah tempat tambal ban.

Muncul Beberapa Meme dari Komunitas Game Lain

Doktah juga nyoba es krim

Tidak hanya berhenti disana, beberapa page dan grup komunitas game lain juga ikut serta meramaikan meme ini. Berikut ada beberapa kompilasi meme dari berbagai sumber yang penulis kumpulkan.

Oh nooo
Tidakkk
Angel’s Share jualan es krim
Oomagaaad

Selain Mixue Skyrim Ada Juga Mod yang Lebih Berguna

Mod Skyrim tingkatkan tekstur naga hingga 16K

Selain editan barusan, Skyrim memang terkenal dengan mod-mod mulai dari yang normal hingga nyeleneh. Komunitas modding game Bethesda ini termasuk salah satu faktor pendorong kenapa game yang berusia satu dekade ini masih solid komunitasnya.

Game-nya sendiri memang memiliki grafis yang cukup outdated bila dimainkan di zaman now. Disinilah peran para modder beraksi, termasuk yang baru-baru ini seorang modder meningkatkan tekstur naga hingga mencapai resolusi 16K.

Alasan yang dipatok oleh moddernya memang terdengar masuk akal. Dia berkata model naga jika dilihat dari jarak dekat dari pemain akan terlihat buram karena tekstur yang digunakan masih mempunyai resolusi rendah. Kalian bisa membaca artikel lengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version